Sahabat Sudah Banyak yang Menikah, Natasha Wilona Mulai Fokus Cari Suami


Di saat teman-temannya sudah banyak yang mulai memutuskan untuk berumah tangga, Natasha Willona sampai saat ini masih berstatus lajang. Ia mengakui bahwa beberapa tahun belakangan ia sering sekali menghadiri undangan pernikahan teman-temannya.

Yang terbaru, ia datang ke acara pernikahan Ria Ricis yang juga merupakan sahabatnya. Bahkan ia juga menjadi bridesmaid di pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Ditemui usai acara, Natasha Wilona mengaku memang sempat merasa bingung mengapa ia masih sendiri. Namun mantan kekasih Verrell Bramasta itu mengaku tetap santai dan menikmati kesendiriannya ini. 

Nikmati Kesendirian


"Tau nih, aku agak-agak bingung deh, dua tahun belakangan ini hadir pertunangan, pernikahan, kelahiran. Ya kalo aku mah nikmatin ajalah apa yang ada," kata Natasha Willona ditemui di kawasan Pondok Indah, beberapa waktu lalu.

Berdoa


Natasha Wilona juga tidak menampik bahwa selama ini ia sudah banyak mendapat pertanyaan seputar kapan ia akan menikah. Bersamaan dengan itu, ia juga berharap akan segera menemukan jodohnya.

"Risih sih nggak (dengan pertanyaan 'kapan nikah'), lebih apa ya, malah doa-doa terus 'ya Tuhan turunkan jodoh secepat mungkin, yang terbaik gitu'," sambungnya. 

Fokus Cari Suami


Meski santai, namun bukan berarti Natasha Wilona tidak peduli. Di usianya saat ini, Natasha Wilona mengaku memang sudah berfokus untuk mencari pasangan sebagai suami, bukan lagi untuk pacaran yang hanya menghabiskan waktu.

"Iya lah kalo di umur aku sekarang ini mungkin aku lebih fokus ke mencari calon suami bukan mencari pacar lagi. Karena kan udah maksudnya proses pengenalannya, belum pacarannya, sampe proses nikah kan pasti butuh waktu lama," tutupnya.
(*)
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads