Adu Mewah 4 Rumah Motivator Indonesia, Semua Mewah, Ada Ruang Pendaratan Helikopter!


Beginilah mewahnya rumah para motivator Indonesia

Motivator merupakan salah satu profesi yang berperan penting dalam kehidupan banyak orang. Tak sedikit orang-orang yang kembali bangkit berkat hadirnya seorang motivator. Modal utama seorang motivator bukan hanya pintar mengolah kata sehingga mampu mempengaruhi publik, namun juga dituntut untuk bisa berpegang pada apa yang mereka ucapkan.

Mereka menunjukkan kesuksesan yang diraihnya dengan berpegang pada keyakinannya tersebut. Terbukti, beberapa motivator ini hidupnya sukses dan tinggal di hunian yang mewah. Penasaran seperti apa rumah para motivator Indonesia? Simak potretnya berikut ini!


Jika dilihat dari jauh, seperti inilah potret penampakan rumah baru Tung Desem Waringin. Rumah berwarna putih itu tampak sangat besar dan megah. Bahkan rumah itu juga dilengkapi kolam renang serta sebuah gazebo outdoor di lantai dua. Rumah ini juga memiliki pemandangan indah berupa lapangan golf yang luas. Bahkan, ada helipad pribadinya lho! 


Rumah Mario dan keluarga terletak di Bandung. Rumah tersebut diberi nama Villa Bangun Jiwo. Dilihat dari depan, rumah tersebut tampak begitu nyaman dan super luas. 


Kini Merry menjadi seorang motivator terkenal yang sukses mengisi berbagai acara motivasi di televisi. Kesuksesannya itu juga nampak dari sebuah hunian yang Ia tempati saat ini. 


Sama seperti yang lain, James Gwee juga sukses menjadi seorang motivasi ternama. Ia pun tinggal di sebuah rumah gedongan yang terlihat seperti istana. 

(*)
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads