Dikenal Seksi, Selebgram Baby Gekma Tak Risih Digoda Lawan Jenis, Anggap Tubuhnya Anugerah





Nama Baby Gekma melejit di sosial media Instagram dan TikTok setelah beberapa video dance-nya viral.

Pemilik nama asli I Dewa Ayu Sukma Premawidianingsih itu viral karena video dancenya dinilai netizen sangat seksi.

Tak jarang dirinya mendapat godaan dari warganet karena konten-kontennya tersebut.

Meski begitu, Baby tak merasa risih dengan anggapan masyarakat. Ia justru bersyukur karena keseksian yang dimilikinya dan dianggapnya sebagai anugerah.

"Nggak sama sekali (risih) karena seksi itu anugerah, orang harus berusaha ini itu ngeluarin biaya banyak untuk ini. Tapi i feel thankfull to God karena semua ini anugerah dan aset terindah," ujar Baby Gekma kepada awak media,


Sumpah demi tuhan (nggak operasi) ini keturunan, bisa cek mamah nenek sepupu-sepupu cewek aku deh, aku takut jarum," ungkap Baby Gekma.

Pemilik akun Instagram @bby.gekma itu menjelaskan godaan-godaan yang kerap ia alami di kolom komentar sosial medianya.


"Makanan sehari-hari (godaan) haha ada yang godainnya sampe bikin senyum-senyum, ada yang sampe bikin sedih, ada yang sampe bikin ilfeel, banyak deh pokoknya, mereka bener-bener pengatur suasana hatiku," jelasnya.

Tak ingin hanya dikenal sebagai influencer berpenampilan seksi, Baby punya cita-cita menjadi seorang disc jokey dan pebisnis.

"Aku pengen belajar jadi DJ karena gemes aja sama lagu di night club kayak beatnya suka gak nyambung, habis tinggi tiba-tiba langsung mellow Kan gaenak ya lagi enak joged tapi musik ganti ke slow beat," ungkap Baby Gekma



"Untuk bisnis kemarin baru meeting sama beberapa brand, udah ada ide dan modalnya, tinggal dimantepin aja tapi aku belum bisa bilang, masih rahasia hehe" jelasnya.

Kini Baby Gekma sedang fokus untuk menjalani aktivitas sebagai brand ambassador sebuah klub malam dan top up diamond game.


sumber : tribunnews.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads