Selebgram seksi dan elegan yang dijuluki sebagai pemersatu bangsa, Tante Ernie sekarang punya “pesaing” dalam julukan selebgram pemersatu bangsa.

Tante Ernie memang pas dijuluki tante pemersatu bangsa, terang saja, di usianya yang di atas 40 tahun, masih memiliki wajah yang bening bak ABG serta tubuh yang ideal terjaga

Selebgram pemersatu bangsa ini hits di Instagram sedari tahun 2020 hingga saat ini, berdasar pantauan yang dihimpun.

Dari berbagai sumber, berikut daftar nama selebgram cantik dan seksi yang dijuluki pemersatu bangsa “pesaing” tante Erni


  • TANTE ERNIE

Pemilik nama Ernie Judojono ini adalah Ibu dari tiga anak dengan usia 44 tahun lebih. Dengan usia seperti itu tante Ernie masih mampu menjaga tubuh yang ideal dan wajah yang tetap bening bak anak muda umur 20 tahunan.

IG:

  • MARIA VANIA

Sosok Maria Vania memang selalu menjadi perbincangan hangat untuk netizen dunia maya. Masih muda dan mempunyai tubuh ideal yang tentu saja harapan para laki-laki muda di luar sana.

Selebgram yang juga sering memposting foto dan video lekuk tubuhnya ini mempunyai followers sektiar 3.7m followers.

IG:

  • ANYA GERALDINE

Tidak hanya aktif di Instagram, Anya Geraldine juga aktif di lini Twitter. Saat ini, Selebgram cantik dan seksi ini memiliki 9,4m Followers Instagram.

Selebgram berusia 26 tahun ini memiliki nama asli Nur Amalia Hayati

Ia sering mengunggah foto-foto saat olahraga dan juga saat liburan, terkadang menggunakan pakaian seksi yang membuat para netizen menghayati instagramnya.

IG:

  • DIANA DEE STARLIGHT

Dianna Dee Starlight disebut-sebut menjadi pesaing Tante Ernie. Ia seringkali memposting foito dan video seksi di Tiktok dan Instagram miliknya

Selebgram seksi yang satu ini mirip dengan pemain FTV, Kadek Devi. Seiring dengan Popularitasnya, instagramnya pun diikuti oleh 2,3m followers hingga saat ini.

IG:

 

  • BERLLIANA LOVELL

Selebgram seksi dan cantik ini juga disebut-sebut pemersatu bangsa usai ia populer di dunia maya.

IG:

Terkadang juga ia memposting foto dan video seksi saat dia berolahraga.

Jika ditilik lebih teliti, selebgram ini mirip dengan pemain FTV, Dinda Kirana.