5 Potret Rumah Artis di Luar Negeri, Punya Uya Kuya Bak di Film Hollywood!

 Rumah artis di luar negeri - Rumah Uya Kuya. (Instagram/astridkuya)

Sejumlah artis bukan hanya punya rumah mewah di tanah air, tetapi juga di luar negeri. Jadi kalau berlibur ke suatu negara, mereka bisa sekalian mengunjungi rumahnya, nggak perlu menginap di hotel. Potret rumah artis di luar negeri juga nggak kalah mewah dengan rumah mereka di Indonesia, lho.



Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

Gaya arsitekturnya disesuaikan dengan iklim negara tersebut, jadi pasti berbeda jauh dengan rumah-rumah di Indonesia. Tapi kalau soal kemewahan, jangan ditanya, ada yang bikin rumah di kawasan elite!


Penasaran kayak apa tampilan rumah-rumah itu? Yuk, intip potret rumah artis di luar negeri berikut ini!


1. Rumah Angie Virgin

Rumah Angie Virgin di London, Inggris. (Instagram/angie_virgin)

Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

I Yuliana Fitrianti atau yang lebih dikenal sebagai Angie 'Virgin' sudah lama menetap di London. Ia menikah dengan seorang WNI bernama Habibi Syaaf yang sejak kecil memang sudah bertempat tinggal di London dan berkarier sebagai polisi di sana.







Rumah yang ditempati Angie dan Habibi beserta anak-anaknya cukup besar, ada lantai dua dengan balkon dan juga taman di belakang rumah. Kalau ini, tampak depannya. Manis banget, kan?


2. Apartemen Acha Sinaga

Apartemen Acha Sinaga di Australia. (Instagram/achasinaga)

Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

Acha Sinaga juga ikut suami tinggal di luar negeri, tepatnya di Sydney, Australia. Di sana, sang suami, Andy Ambarita bekerja sebagai produser dan sinematografer di sana. 


Akhir tahun 2021 lalu, mereka baru saja pindah ke sebuah apartemen. Di sana, membeli rumah sudah langsung lengkap dengan furnitur dan fasilitasnya. Jadi, nggak perlu banyak mikir untuk isi rumah. 


3. Rumah Nia Ramadhani

Rumah Nia Ramadhani di Beverly Hills, California, Amerika Serikat. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Menikah dengan anak konglomerat secara otomatis bikin kekayaan Nia Ramadhani berlipat ganda. Jet pribadi sudah biasa ia naiki.


Liburan bukan cuma ke Bali, tapi juga ke luar negeri. Nah, di luar negeri, tepatnya Beverly Hills, California, Amerika Serikat, Nia Ramadhani punya rumah mewah bernuansa klasik nan elegan. Kawasan ini juga dikenal sebagai wilayah elite, lho.


4. Rumah Anggun C. Sasmi

Bagian belakang rumah Anggun C. Sasmi di Perancis. (Instagram/anggun_cipta)

Penyanyi asal Indonesia yang sudah go international sejak belasan tahun lalu ini, kini bermukim di Perancis. Ia dan sang suami telah membeli sebuah rumah di pinggiran Perancis. 


Rumah itu begitu luas, propertinya termasuk halaman belakang yang seperti hutan milik sendiri. Di sini Anggun memiliki meja dan bangku-bangku untuk bersantai bersama keluarga dan teman-temannya.


5. Rumah Uya Kuya

Rumah Uya Kuya. (Instagram/astridkuya)

Terakhir ada Uya Kuya yang rumahnya nggak kalah mewah dari punya Nia Ramadhani. Sama-sama berada di Amerika Serikat, sama-sama keren.


Tapi, punya Uya ada di Orange County, California. Bergaya mansion, rumah ini ditaksir bernilai lebih dari Rp70 miliar. Rumah ini dipakai sebagai tempat tinggal karena Uya dan Astrid ingin menemani sang anak kuliah di Amerika Serikat.


Itu dia potret rumah artis di luar negeri. Mana yang paling bikin ngiler?

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads