Ashanty Positif Covid-19, Deddy Corbuzier: Mantap! Gelombang 3 Luar Biasa

 ASHANTY dinyatakan positif Covid-19 sepulang dari Turki. Deddy Corbuzier di Instagram pribadinya pun berkomentar soal datangnya gelombang tiga dan penularan varian Covid-19 dari luar negeri.


Deddy pun curhat kalau dia membatalkan perjalanannya ke Amerika dalam waktu dekat. Dia mengakut takut kalau membawa virus corona Covid-19 ke Indonesia.


"Gue mau liburan ke Amerika, gue cancel gara-gara engggak mau bawa virus ke Indonesia. Sekarang virusnya masuk dari mana-mana, dari orang-orang liburan, dari Turki," ujar Deddy dikutip pada Jumat (7/1/2022)


Lebih lanjut, dia juga menyinggung soal artis yang baru-baru ini terkena Covid-19 sepulang berlibur dari luar negeri. Bapak satu anak ini mengkhawatirkan tentang adanya gelombang tiga pandemi virus corona di Indonesia nantinya.


Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

"Ada artis yang kena. Mantap! Gelombang tiga luar biasa!" sindir Deddy Corbuzier sambil mengacungkan jempol.


Melihat video tersebut diduga Deddy Corbuzier berkaitan kabar Ashanty yang dinyatakan positif Covid-19 sepulang dari Turki bersama rombongan keluarganya.



Ashanty mengklarifikasi kabar dirinya terinfeksi Covid-19. Ia mengakui bahwa hasil PCR-nya dinyatakan positif setelah pulang dari Turki.


Ia menegaskan bahwa tak pernah melakukan karantina mandiri di hotel. Setelah ketahuan positif saat PCR di bandara, Ashanty langsung dibawa ke rumah sakit karena memiliki penyakit bawaan yaitu autoimun.


"Itu karena saya punya penyakit autoimun dan tidak mau menyebarkan ke orang lain," ucap Ashanty

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads