Deddy Corbuzier Sindir Pengusaha Sukses yang Ngaku Merintis dari Nol: Mending Jujur

 Deddy Corbuzier belum lama ini mengunggah sebuah video di akun media sosialnya yang menyindir pengusaha sukses.




JAKARTA, celebrities.id - Deddy Corbuzier belum lama ini mengunggah sebuah video di akun media sosialnya yang menyindir pengusaha sukses. Bukan tanpa alasan, mantan pesulap itu mengaku tidak suka dengan pengusaha kaya raya yang mengaku merintis dari nol.


"Gue tuh mulai nggak suka sama pengusaha sukses yang kaya raya. Mereka bilang bahwa mereka itu mulainya dari nol. Pokoknya benar-benar dari nol, mereka pernah hidup susah. Ngekos sendiri, wah macam-macam lah. Tapi, mereka nggak pernah ngasih tahu kalau mereka itu punya privilege yang luar biasa," ucap Deddy Corbuzier dalam postingannya di media sosial, Minggu (9/1/2022).


Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

Tak hanya itu saja, Deddy juga menjelaskan bahwa biaya ngekost di Australia dan Indonesia itu berbeda jauh. Oleh karena itu, Deddy Corbuzier menyarankan pengusaha yang ngaku merintis dari nol itu untuk jujur ke diri sendiri dan juga orang lain.


"Jadi gini bro, beda ya ngekost sendiri di Australia atau di Amerika, sama lo ngekos di Cawang itu beda. Jadi kalau lo mulainya nggak dari nol, mulai dari 10 atau mulai dari 100, karena privilege lo, mending jujur," ujarnya.


Deddy merasa jika hal itu dapat menimbulkan pemikiran yang salah bagi orang-orang yang mendengar cerita tersebut.


Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

"Karena nanti banyak orang-orang yang merasa, 'Wah gue mulai dari nol kok gue nggak bisa kayak lo'. Enggak, beda! Sudah ngekost di Cawang dan Jepang beda. Jadi mendingan you be honest, be honest be yourself and be honest for people," tutur Deddy Corbuzier.



Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads