Detik Detik Beredar Video Perdebatan Doddy Sudrajat dan H. Faisal, Warganet : Main Nyelonong Masuk Aja

 Perdebatan tersebut lantaran H. Faisal yang tidak mengizinkan Doddy Sudrajat membawa Gala Sky

AKURAT.CO, Beredar video perdebatan antara keluarga H. Faisal dan Doddy Sudrajat serta pengacaranya. Perdebatan tersebut diduga lantaran ayah Vanesha Angel tersebut secara tiba-tiba datang ke kediaman H. Faisal.



Video perdebatan tersebut pun kini sudah dibagikan oleh akun-akun gosip di Instagram, seperti @lambe_turah.


instagram/lambe_turah

Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

“Fadly dan pak Haji Faisal berdebat dengan Doddy dan pengacaranya karena terkejut dody tiba-tiba datang tanpa memberikan kabar terlebih dahulu. Fadly dan pak Haji memikirkan kondisi mental Gala jika dibawa ke tempat asing bersama orang orang asing secara mendadak. Pak haji mengatakan jika ingin damai, damai saja jangan mengorbankan Gala seperti ini," tulis kalimat dalam video tersebut.


Sejatinya pada saat menemui awak media, kedua pihak terlihat seperti dalam keadaan baik-baik saja. Namun ternyata hal tersebut tidak terlihat dalam video yang beredar.


Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

Jika didengarkan seksama, perdebatan tersebut seperti mempermasalahkan keinginan Doddy Sudrajat yang ingin membawa Gala Sky untuk pergi ke kawasan Ancol.


Menanggapi hal tersebut, warganet ikut tersulut emosinya melihat pihak Doddy Sudrajat yang dianggap kurang sopan saat datang ke kediaman H. Faisal.


“Kakek jenguk cucu biasanya bawa oleh-oleh. Yang ini malah bawa kuasa hukum,” tulis @ rakjel.id.


“Main nyelonong masuk aja lagian! Dikira rumahnya punya nenek moyangnya kali!! Damai mah damai aja pak astagaaa,” tulis @ nr_azizah0211.


Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

“Nah kan harusnya yg di pos begini biar keliatan JELAS maksud dan tujuan dodot yaitu MAU CULIK GALA Malu dot malu..bukannya minta maaf sama keluarga pak haji malah tambah masalah aja dodot mau bawa PAKSA GALA ,” tulis @ istiqomahputri60.


Diketahui Doddy Sudrajat tiba-tiba saja mengunjungi kediaman H. Faisal. Setelah pertemuan yang dilakukan pada Minggu (16/1), Doddy mengatakan ingin mengajak Gala Sky untuk bertamasya ke kawasan Ancol bersama dengan keluarga besar Doddy Sudrajat.


“Hari ini hari Minggu saya berkunjung ke rumah bapak Faisal dengan keluarga besar saya dan kuasa hukum saya. Niatan saya memang kesini ingin menjenguk cucu saya Gala Sky dan meminta izin untuk membawa jalan Gala Sky ke Ancol,” ujar Doddy Sudrajat seperti diunggah akun instagram lambe_turah Minggu (16/1).

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads