Dijenguk Sederet Artis, Tukul Arwana Masih Sulit Mengenali Gara-Gara Ini

 Tukul Arwana belum sampai pada tahap kehilangan memori usai operasi pendarahan otak. Tukul masih ingat siapa-siapa saja orang terdekat yang ada di lingkungan keluarga maupun pekerjaan.


"Masih ingat, bahkan beberapa rekan artis yang menjenguk pun, beliau langsung paham siapa," kata Rizki Kimon selaku perwakilan keluarga Tukul di kawasan Cipete, Jakarta, Selasa (11/1/2022).


Potret kedekatan T


ukul Arwana dan Ega Prayudi. (Instagram/eghaprayudi)

Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

Meski begitu, Tukul Arwana juga dibuat bingung gara-gara masker yang dikenakan rekan-rekan artisnya saat datang menjenguk ke rumah. Sang komedian masih sulit membedakan wajah dengan hanya melihat dari mata seseorang.


"Kalau pas pakai masker, masih suka bingung, ini siapa. Tapi kalau lepas masker, sudah langsung paham. Masih mengenali," ujar Kimon.


Beberapa rekan artis memang mulai berdatangan ke kediaman Tukul Arwana untuk membesuk. Namun oleh keluarga, jumlah tamu yang datang tetap dibatasi.




Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

Tukul Arwana berjuang sembuh usai alami pendarahan otak [Youtube/Indosiar]

"Ya balik lagi, kondisi kita kan memang belum bebas dari pandemi ya. Banyak yang pengin datang ke rumah untuk menengok, cuma dengan ada jadwal fisioterapi beliau dan jam istirahatnya beliau, jadi kami nggak bisa setiap hari ada yang nengok," kata Kimon.


Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

Sekalipun kondisi Tukul Arwana sudah lebih baik, keluarga tetap menghendaki untuk saling menjaga di tengah situasi seperti ini.


"Biar sama-sama saja. Kan Mas Tukul kondisinya bisa dibilang masih lemah juga," kata Kimon.


Tukul Arwana mengalami pendarahan di otak pada 22 September 2021. Sang presenter langsung dilarikan ke rumah sakit di hari yang sama untuk tindakan medis.


Saat ini, Tukul masih dalam proses pemulihan pasca operasi lewat berbagai terapi. Pemilik nama asli H. Riyanto disebut keluarga menunjukkan perubahan kondisi ke arah positif selama pemulihan.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads