Dinyinyirin Netizen Gegara Sering Nangis di Depan Kamera, Lesti Kejora Buat Pembelaan: Semua Orang Begitu lah!


Lesti Kejora dan Rizky Billar kini tengah berbahagia dengan kehadiran anak pertama mereka. Namun di tengah kebahagiaannya Lesti dan Billar justru terus jadi bahan hujatan dan nyinyiran publik.

Hal ini dikarenakan Lesti Kejora terus terlihat menangis saat membicarakan sang buah hati. Tahu dirinya jadi bahan perbincangan, Lesti buka suara. Ia menjelaskan alasan di balik sering menangis saat pasca kelahiran sang anak.

Menurut Lesti apa yang dialaminya terjadi pada orang tua pada umumnya yang tengah berbahagia usai mendapatkan titipan anak dari Tuhan. “Kenapa nangis? Semua orang tua pasti begitu lah, apalagi kan anak ini titipan ya Masha Allah,” tutur Lesti Kejora dalam tayangan YouTube SCTV.

"Dari awal hamil, terus dia masih dalam kandungan saja dia tidak pernah merepotkan. Enggak pernah bikin sakit, enggak pernah bikin mual, enggak pernah bikin ribet gitu," ujarnya.

Lesti menyebut sang anak tak pernah merepotkan dirinya dan Rizky Billar. “Begitu lahir pun Alhamdulillah Masha Allah dia nggak pernah rewel, nangis atau apa, nggak, memang anaknya pengertian. Dia bangun saja tuh sudah ada jamnya, dan enggak pernah berubah, pasti di jam 4, selalu Subuh,” pungkasnya.

Rizky Billar ikut menyampaikan pesan menohok tentang kewajaran seorang wanita yang melampiaskan perasaan mereka dalam tangisan. “Kadang ada orang menganggap kalau nangis itu identik dengan cengeng, menurut saya itu adalah sifat naluri alami dari seorang wanita untuk mengekspresikan perasaannya. Menurut saya itu suatu yang wajar untuk seorang wanita nangis ketika bahagia, ketika terpukul, apalagi terkait dengan anak,” kata Billar.

Terlebih menurut Billar jika hal itu dirasakan seorang ibu terhadap anak yang sudah berbulan-bulan dikandungnya. “Seorang ibu kan benar-benar merasakan kedekatan yang dibangun dengan anak dari belum lahir, dari hanya pembuahan sampai akhirnya lahir menurut saya itu suatu hal yang sangat wajar,” pungkasnya.

youtube image

youtube image

(*)
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads