Ini Daftar WNI yang Positif Covid-19 usai Liburan ke Turki, Thoriq Halilintar Jadi Sorotan

 Ashanty dinyatakan positif Covid-19. Kini, adik kandung Atta Halilintar, Muhammad Thoriq Halilintar diduga ikut terpapar usai pelesiran ke Turki. 




JAKARTA, celebrities.id – Ashanty dinyatakan positif Covid-19. Kini, adik kandung Atta Halilintar, Muhammad Thoriq Halilintar diduga ikut terpapar usai pelesiran ke Turki.


Siti Nadia Tarmidzi selaku Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Langsung

NU 

(P2PML) Kemenkes membenarkan adanya WNI yang terpapar virus corona usai melakukan perjalanannya ke Turki.


Dia menjelaskan dari total 15 penumpang yang tercatat positif Covid-19, delapan di antaranya merupakan satu rombongan dari keluarga besar. Diduga kuat, rombongan tersebut merupakan keluarga besar penyanyi Ashanty.


"Kita mendapatkan dari keluarga besar yang melakukan perjalanan itu delapan orang positif, di mana enak orang perempuan dan dua orang laki-laki," jelas Nadia di kantornya, Jumat (7/1/2022).


Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

Lebih lanjut, Nadia menjelaskan delapan orang terdiri dari enam perempuan dan dua pria. Nadia juga mengungkap inisial kedelapan orang tersebut, yakni V, JC, RAS, S, SH, KTS, AHH, dan MTH.


"Ada enak perempuan ya, inisialnya ada V, JC, RAS, kemudian ada S, ada SH, kemudian ada KTS, sementara untuk dua pria adalah AHH dan MTH," tuturnya.


Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

Pria berinisial MTH pun menjadi sorotan. Pasalnya, publik menduga bahwa MTH tak lain ialah adik kandung Atta Halilintar yakni Muhammad Thariq Halilintar.


Nadia juga mengabarkan, delapan orang tersebut pun hingga kini masih menjalani isolasi secara ketat disalah satu Rumah Sakit Jakarta.


Tak hanya itu, Nadia mengkonfirmasi delapan orang tersebut masih menunggu hasil laboratorium guna memastikan jenis varian Covid-19 yang diidapnya.


"Kalau sampai saat ini semua statusnya masih positif Covid, jadi mereka sedang menunggu pemeriksaan untuk memastikan apakah mereka terpapar varian omicorn atau tidak," ujar dia.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads