Pantas Pisah? Vicky Prasetyo Blak-blakan Ngaku Tak Miliki Kecocokan dengan Kalina Oktarani: Jujur...

 Kabar perceraian Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo belakangan tengah menyita perhatian publik. Kalina secara gamblang mengaku sudah bercerai dengan Vicky Prasetyo di usia pernikahannya yang baru menginjak satu tahun.



Vicky pun mengakui hal serupa, hanya saja ia tak gamblang mengatakan bercerai dengan Kalina. Pria yang dicap sebagai Sang Gladiator itu hanya mengaku sudah berpisah dengan Kalina Oktarani.


Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

Jauh sebelum bercerai, Vicky Prasetyo mengaku tak memiliki kecocokan dengan ibunda Azka Corbuzier tersebut. Hal itu diakui Vicky usai salah satu anak indigo mengungkap hubungan sang presenter dan Kalina yang terlihat tak memiliki kecocokan.


"A Vicky itu, gimana ya? Belum dapet satu yang cocok, gini lho aura itu harus kalau kita berpasangan harus sama, ying yang harus pas,” tutur Naomi seperti yang dikutip dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL yang diunggah Kamis, (15/7/2021).


Vicky langsung membantah dan mengatakan bila Kalina sudah menjadi bagian dalam hidupnya.


Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

"Saya punya Kalina mba sekarang," terang Vicky.


Kendati begitu, Naomi nampak yakin bila Vicky dan Kalina sama sekali tak memiliki kecocokan satu sama lain.


"Dari hati yang paling dalam, sebenarnya banyak banget ketidakcocokan antara kalian," kata Naomi.


Merasa terpojok, Vicky Prasetyo akhirnya mengungkap fakta sebenarnya. Vicky secara terang-terangan mengaku bila dirinya dan Kalina memnag tak memiliki kecocokan. Apalagi, saat rumah tangganya diterpa isu miring di tiga bulan awal pernikahan.


Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

"Jujur, iya. Baru kemarin aku habis permasalah rumah tangga," kata Vicky.


Kendati begitu, kala itu Vicky mengaku berusaha untuk mencari kecocokan satu sama lain. Hal itu dilakukan Vicky lantaran sudal lelah dengan semua petualangan dirinya mencari cinta.


"Tapi, aku lagi berusaha untuk mencapai supaya ada kecocokan. Aku lelah dengan petualangan ini," tukas Vicky.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads