Pemilik Goyang Dangdut Viral Pada Masanya, Potret Reuni Inul Daratista, Uut Permatasari, & Dewi Perssik - Cantik Awet Muda!


Inul Daratista, Uut Permatasari, & Dewi Perssik adalah tiga diva dangdut yang masing-masing memiliki goyang dangdut khas dan ngetop pada masanya. Kini, ketiga pedangdut yang berasal dari Jawa Timur tersebut bereuni di sebuah acara yang disiarkan oleh salah satu televisi swasta nasional.

Seperti apa potret keseruan tiga biduan yang tak lekang oleh waktu ini? Yuk kita simak lewat berita foto berikut ini!

1. Goyang Ngebor


Inul Daratista adalah pemiliki Goyang Ngebor yang sempat tuai pro dan kontra belasan tahun silam. 

2. Goyang Ngecor


Uut Permatasari adalah rekan seperjuangan Inul yang ngetop lewat lagu Putri Panggung dan Goyang Ngecor.

3. Goyang Gergaji


Sedangkan Dewi Perssik yang berusia lebih muda dari dua pedangdut ini terkenal dengan Goyang Gergaji yang tak kalah viral pada masanya. 

4. Vokal Tetap Stabil


Meski goyang dangdut tiga biduan ini sempat tuai pro dan kontra, mereka juga dikenal dengan vokal yang tetap stabil meski harus bernyanyi sambil bergoyang. 

5. Berasal dari Jawa Timur


Kebetulan, ketiganya juga memulai karir dari Jawa Timur. Inul berasal dari Kabupaten Pasuruan, Dewi Perssik dari Jember, dan Uut berasa dari Sidoarjo. 

6. Telah Berkeluarga


Kini, ketiga pedangdut ini telah hidup berkeluarga. Uut Permatasari kini tengah hamil anak kedua dari pernikahannya dengan Tri Goffarudin Pulungan, Kapolres Gowa Sulawesi Selatan.  

7. Cantik Awet Muda


Banyak yang menyebut ketiganya masih tetap cantik awet muda!

8. Masih Ingat?


Lama tak bertemu, ketiganya begitu hangat dan akrab lepas kangen di program televisi tersebut, goyang dangdut apa yang masih kamu ingat sampai saat ini? 

(*)
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads