Sempat Bungkam, Ririe Fairus Ungkap Kronologi saat Pergoki Ayus Sabyan Selingkuh: Dia Gak Nyangkal

 Keretakan rumah tangga kibordis Gambus Sabyan, Ayus dengan Ririe Fairus sempat menggemparkan publik. Ririe Fairus melayangkan gugatan cerai kepada Ayus setelah mengetahui perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami. Kala itu, santer dikabarkan bila Ayus menjalin hubungan gelap dengan sang vokalis, Nissa Sabyan.



Baru-baru ini, Ririe Fairus akhirnya buka suara membahasa tentang perceraiannya dengan Ayus Sabyan. Hal tersebut diungkap Ririe saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.


Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

Di hadapan Maia Estianty, Ririe blak-blakan membongkar kronologi saat ia tahu Ayus berselingkuh. Ternyata ia sudah lama tahu bahwa pria yang sudah jadi mantan suaminya itu selingkuh dengan teman dekatnya.


"Kamu menyangka enggak ternyata orang terdekat yang ibaratnya menyakiti?" tanya Maia.


Saat tahu Ayus selingkuh, Ririe tak langsung menuduh. Ia diam-diam menyelidiki dengan bertanya kepada orang terdekat Ayus karena merasa tak menyangka.


"Enggak nyangka, sampai aku tanya temen-temen sebelum nanya ke mantan suami tuh aku enggak langsung 'Lu ama dia kek gini', enggak," kata Ririe.


Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

Tak emosional, Ririe menegur Ayus dengan cara baik-baik. Ayus pun juga tak berbohong dan mengakui bahwa ia menyukai rekan kerjanya itu.


"Aku tanya orang-orang sekeliling lingkungan dia dulu 'Ini ama dia gimana sih hubungannya'. Mastiin dulu dan aku negurnya baik-baik. Dan Alhamdulillah mantan suami aku itu orangnya yang enggak pernah bohong, kalo emang suka ya suka. Dia enggak menyangkal," ungkap Ririe.


"Dan kamu enggak nyangka juga ternyata orang terdekat ya (yang jadi selingkuhan)," sahut Maia.


Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

Dua tahun mati-matian mempertahankan pernikahan, Ririe akhirnya menyerah. Pasalnya meski Ayus sudah mengaku, ia selalu menaruh curiga karena trauma diselingkuhi. Sampai akhirnya ia dan Ayus memilih berpisah secara baik-baik.


"Enggak tahan, namanya udah diselingkuhi enggak percaya gitu. Apa pun yang dia lakuin, buat aku gelisah," tutur Ririe.


Tahun lalu, Ayus membuat netizen heboh gegara gosip berselingkuh dengan teman grupnya, Nissa Sabyan. Keduanya ramai jadi bahan gunjingan warganet yang merasa kesal.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads