Senggol Fuji soal Tarif Podcast Rp 30 Juta, Gilang Dirga Disindir Balik Warganet

 Gilang Dirga kembali menjadi sasaran cibiran warganet. Kali ini presenter 32 tahun itu menyinggung tarif Podcast Fuji, adik ipar Vanessa Angel.



Kejadian itu berawal saat Kiky Saputri bertanya siapa yang akan diajak Gilang Dirga kolaborasi di kanal YouTube. Suami Adiezty Fersa itu menjawab singkat, Fuji.


Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

"Gue mau tanya Rp 30 juta buat apa?" kata Gilang Dirga di kanal YouTube Kiky Saputri sembari tertawa, Senin (17/1/2022).


Sebagai informasi, Rp 30 uta adalah tarif yang dipasang Fuji jika berada di kanal YouTube Langit Entertainment. Fakta ini terungkap setelah Nikita Mirzani membeberkan di Instagram Story.


Dalam obrolan tersebut, bukan hanya Gilang Dirga yang tertawa tapi juga Kiky Saputri. Sebab ia merasa jadi sasaran ocehan Nikita Mirzani.


"Sumpah, ini kalau boleh jujur-jujuran ya, pas Kak Nikita Mirzani upload Instagram Story, ada tuh yang mau diundang (bayar) Rp 30 juta. Gue kira itu gue, karena minta Rp 30 juta," kata Kiky Saputri.


Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

Bintang film Imperfect itu mengatakan harga jualnya sama dengan Fuji, adik Bibi Ardiansyah. Obrolan ini lantas viral di Instagram. Tapi yang menjadi sasaran cibiran warganet bukan Kiky Saputri, melainkan Gilang Dirga.


Hadir di @insta_julid, warganet bertanya maksud Gilang Dirga menyinggung nama Fuji dalam obrolan.


"Nanti kalau banyak yang menghujat malah ngamuk. Padahal dia sendiri yang cari bumerang," kata akun @mba_ami.


"Bisa nggak jaga sikap buat nggak senggol orang? Yuk bisa yuk. Semoga keluarga sehat selalu, Gilang Dirga," ucap akun @hamidah1618.


"Kenapa Kak Gilang Dirga mesti nyenggol? Fuji kan nggak nyenggol kakak," timpal akun @norma_erlangga.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads