Sudah Kuliah, Ini 7 Potret Terbaru Nasywa Nathania Anak Semata Wayang Desy Ratnasari yang Makin Mirip bak Kembar


Desy Ratnasari merupakan salah satu selebriti yang namanya masih begitu populer, walaupun saat ini sudah banyak fokus ke dunia politik. Meski begitu dirinya masih sering memperlihatkan aktivitas kesehariannya dalam postingan di sosial media, salah satunya bersama sang anak. Ya, dalam akun Instagram miliknya, ada banyak sekali momen Desy Ratnasari bersama sang anak, Nasywa Nathania.

Tak terasa, Nasywa Nathania saat ini sudah tumbuh dewasa dan mulai masa perkuliahan. Kini Nasywa Nathania pun sangat mirip dengan Desy Ratnasari. Tidak heran bila keduanya dikira kakak adik bila bersama.

Nah, bagaimana ya potret kompak Nasywa Nathania dan Desy Ratnasari dalam berbagai kesempatan yang tampak bak adik kakak? Yuk langsung saja dicek.

1. Tampil Kompak


Ya, dalam berbagai kesempatan terlihat bagaimana Desy Ratnasari dan Nasywa Nathania yang selalu tampil kompak. Dalam akun Instagram miliknya, Desy Ratnasari selalu membagikan bagaimana ia menghabiskan waktu bersama dengan kompak.

2. Bak Kakak Adik


Begitu kompaknya kedua ibu dan anak ini, membuat mereka terlihat bak kakak adik loh. Ya, Nasywa Nathania yang saat ini sudah berkuliah terlihat anggun bak sang ibu. Tidak heran bila keduanya kerap disangka adik kakak.

3. Menjadi Kebahagiaan


Dalam akun Instagram miliknya, Desy Ratnasari membagikan bagaimana sosok sang putri menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri. Ia pun mengucapkan rasa syukur karena Allah SWT telah memberikan Nasywa Nathania dalam kehidupannya.

"With my beloved daughter, kekuatan dan kebahagiaan yang Allah SWT berikan bagi saya untuk menjalani hidup yang terbaik menurut Allah SWT."

4. Memberikan Doa Terbaik


Tidak hanya mengucapkan rasa syukur saja, Desy Ratnasari juga memberikan doa terbaik untuk dirinya dan sang putri. Dalam postingan Instagram tersebut, Desy Ratnasari mendoakan kebaikan bagi dunia dan juga akhirat untuk dirinya dan juga sang putri.

"Saya hanya mampu berencana, berikhtiar konsisten dan berdoa. Allah SWT yang menentukan. Ya Allah, Ya Rabb, Ya 'Afuww, Ya Ghaffar, Ya Ghafuur. Ampunilah dosa-dosa kami, takdirkan bagi kami surga di dunia dan akhirat. Mudahkan urusan kami, Engkaulah yang Maha Mengetahui apa yang tersembunyi dalam hati kami yang menjadi kebutuhan kami. Tolonglah dan berilah kami yang fakir ini kebaikan Mu dan kekuatan untuk bertakwa dan beribadah kepada Mu. Berkahi dan rahmatilah kehidupan kami. Rabbighfir warham wa anta khairur raahimin, Allahumma shalli 'ala sayyidina Muhammad, Aamiin Allahumma Aamiin ya Rabb."

5. Selalu Meluangkan Waktu


Walaupun saat ini Desy Ratnasari sangat sibuk dengan kegiatannya menjadi politikus namun ia selalu meluangkan waktu bersama dengan sang putri tercinta.

6. Ikut Berkegiatan


Selain itu, diketahui bahwa Nasywa Nathania juga ikut berkegiatan bersama sang ibu loh. Dalam akun Instagram milik Desy Ratnasari, terlihat bagaimana ia dan sang anak beberapa kali tampil bersama dan ikut berkegiatan bersama-sama.

7. Mendapatkan Banyak Cinta


Begitu kompaknya ibu dan anak ini, membuat Nasywa Nathania dan Desy Ratnasari mendapatkan banyak cinta dari publik. Banyak yang memberikan doa serta ungkapan bahagia bagaimana ibu dan anak ini selalu tampil dengan kompak.

Itulah potret dari Nasywa Nathania dan Desy Ratnasari, ibu dan anak yang terlihat bak kakak adik. Dan selalu tampil dengan kompak dalam berbagai kesempatan.

(*)
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads