Tak Ingin Kalah dengan Luna Maya, Aming juga Pamer Foto Mesra Bareng Siwon?


Luna Maya sempat membuat geger media sosial usai mengunggah potret dirinya bersama Choi Siwon, member Super junior. Saat berlibur di Seoul, Korea Selatan, ternyata Luna Maya disambut langsung oleh Siwon dan diajak makan siang bersama.

Melihat hal itu, Amin tampaknya tak ingin kalah. Aming turut memamerkan kemesraannya dengan Choi Siwon di Instagram. Akan tetapi, Choi Siwon yang dimaksud Aming bukan lah member Super Junior, melainkan Boy William. Pasalnya, selama ini Boy William ramai disebut mirip Choi Siwon.

Dalam unggahannya, Aming membagikan potret dirinya tengah memeluk Boy William dengan mesra. Sementara, Boy terlihat tersenyum ke arah kamera sambil merangkul Aming.

Dalam keterangan unggahannya, Aming berniat memamerkan kemesraannya agar membuat iri kaum jomblo. Akan tetapi, Aming tidak menandai akun Instagram Boy William, melainkan Choi Siwon.

"Hy mblo... Malem minggu pada ngapain? Aku si ama dia @siwonchoi," tulis Aming.


Sontak saja unggahan Aming itu langsung dibanjiri komentar warganet. Bahkan Lucinta Luna merasa cemburu melihat kemesraan Aming dengan Boy William.

"Boyyy selingkuhh yahhh," tulis Lucinta Luna.

"Dia mancing mulu Lun," balas Aming.

"Siwon endonesaaah," komentar @mita***.

"saingan ma lunamaya yah," sahut @ade***.

"Salah tag mynaaa," tambah @snow***.

"Bilang aja ngiri sama luna.... Kaya gua soalnya," ujar @tok***.

"Ngga mau kalah nih sama kak @lunamaya," pungkas @luk***.

(*)
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads