10 Potret Susi Mantan Babysitter Mawar AFI, Gadis 19 Tahun Asal Tasikmalaya


Perselingkuhan mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo dengan sang babysitter bernama Susi tengah ramai diperbincangkan. Tak lama setelah bercerai dari Mawar, Steno melangsungkan pernikahan dengan Susi pada 21 Februari 2022 kemarin. 

Kabarnya Susi yang merupakan pengasuh ketiga anak Mawar dan Steno ini masih berusia 19 tahun. Daripada penasaran, yuk langsung kepoin potret Susi mantan babysitter Mawar AFI berikut ini.

1. Foto Pernikahan Steno dan Susi Viral


Foto dan video pernikahan Steno dengan Susi pertama kali diunggah oleh salah satu akun Wedding Organizer. Dalam unggahan ini tampak Steno diduga bersama Susi yang mengenakan busana pengantin berada di pelaminan.

2. Potret Susi Dalam Baju Pengantin


Akun WO ini juga memperlihatkan potret Susi dalam balutan busana pengantin warna putih. Ia tampak didandani dengan make up flawless serta mengenakan hijab.

3. Pamer Senyum Manis


Sementara itu di unggahan lain Susi tampil dengan baju pengantin lengkap dengan hiasan kepala serta bunga melati yang menjuntai. Ia juga tak segan pamer senyum manis.

4. Banjir Hujatan Netizen


Sayangnya kolom komentar yang menampilkan postingan Susi dalam balutan busana pengantin ini banjir hujatan dari netizen. Mereka ramai mencibir Susi yang dituduh sebagai orang ketiga dalam pernikahan Mawar dan Steno.

5. Potret Susi Sebelum Make Up


Kalau ini adalah potret Susi tanpa make up yang beredar di media sosial. Potret ini diabadikan sebelum Susi dirias untuk menikah dengan Steno.

6. Pernikahan Digelar di Tasikmalaya


Foto pernikahan Steno dan Susi juga kini jadi viral. Dari beberapa sumber terungkap bahwa pernikahan keduanya digelar di Tasikmalaya yang merupakan kampung halaman Susi.

7. Momen Pernikahan Mesra


Beginilah potret romantis Steno dan Susi dalam momen pernikahan. Keduanya tampak begitu mesra.

8. Tak Segan Pelukan


Dalam foto lain, mantan suami Mawar AFI ini juga tak segan memeluk Susi yang sudah jadi istrinya. Namun foto-foto pernikahan keduanya hingga kini banjir komentar negatif dari netizen.

9. Sosok Susi Sang Babysitter


Hingga saat ini Susi belum memberi klarifikasi terkait tudingan pelakor yang disematkan kepadanya usai Mawar membongkar perselingkuhan Steno. Bahkan akun Instagram Susi, @susisltfh, yang juga difollow oleh Steno kini tak lagi aktif.

10. Susi Asal Tasikmalaya


Dilansir dari berbagai sumber, Susi atau biasa dipanggil Ussy punya nama lengkap Susi Latifah. Ia diketahui berasal dari ParungPonteng, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Itulah 10 potret Susi mantan babysitter Mawar AFI yang kini tengah jadi pergunjingan. Bagaimana pendapat kal
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads