3 Aksi Pamer Harta Deretan Crazy Rich Indonesia yang Dicibir Norak

3 Aksi Pamer Harta Deretan Crazy Rich Indonesia yang Dicibir Norak

Istilah Crazy Rich kerap digunakan untuk menggambarkan seseorang yang kaya raya dan memiliki gaya hidup mewah.

Sebutan tersebut populer semenjak kesuksesan film Crazy Rich Asian yang menceritakan keluarga konglomerat tujuh turunan dari Benua Asia.

Alhasil, orang-orang Indonesia pun ikut-ikutan menggunakan istilah Crazy Rich untuk menggambarkan sosok yang gemar foya-foya dan terlihat bergelimang harta.

Para Crazy Rich dari Indonesia mulai viral karena sering memamerkan kekayaannya di media sosial.

Tak jarang aksi pamer itu mengundang hujatan hingga mereka disebut norak.

Berikut 3 aksi pamer Crazy Rich Indonesia yang disebut norak oleh warganet:

1. Sisca Kohl Pamer Mesin Grill Rp55 juta

Sisca Kohl dikenal sebagai crazy rich karena sering membuat konten menggunakan makanan dan barang dengan harga selangit.

Dalam sebuah unggahan Instagram, Sisca dan adiknya pernah membuat konten mengulas alat pemanggang seharga Rp55 juta sambil memasak daging.

Konten ini sontak menuai hujutan warganet karena dianggap sebagai aksi pamer yang berlebihan.

"3%masak 2%makan 95%pamer dengan secara halus," tulis @_v1er***

"Kl mau nunjukin barang baru gk usah disebut harganya jatohnya kayak orang norak," tulis @ciara***

2. Shandy Purnamasari

Ketika Shandy dan keluarga berlibur di Turki, mereka mengunggah foto keluarga mengenakan baju mewah ala bangsawan Turki.

Bahkan sang suami, Gilang Widya lengkap menggunakan mahkota layaknya raja dari Turki. Lucunya, pakaian Gilang itu justru berakhir jadi guyonan warganet karena terlihat seperti tokoh dalam kemasan mie instan.

"Juragan kayak logo mie instan," tulis @novyr***

Komentar tersebut rupanya tak membuat Shandy tersinggung dan marah. Dia malah merasa terhibur dan memberi warganet itu uang Rp1 juta.

"Mba japri rekening tak transferin 1 jt ya!! you made my day," balas Shandy.

Shandy Purnamasari dan Gilang Widya dikenal sebagai Crazy Rich Malang. Keduanya sukses merintis usaha kosmetik dengan profit besar.

3. Doni Salmanan

Doni Salaman merupakan influencer media sosial yang digadang-gadang sebagai Crazy Rich Bandung. Dia menuai kesuksesan dari hasil trading dan membuat konten media sosial.

Doni adalah salah satu crazy rich yang sering memperlihatkan kekayaannya di media sosial, terutama Instagram. Dia kerap mengunggah foto bersama deretan koleksi mobil dan motor.

Pada Oktober 2021, Doni mengunggah fotonya tengah asik duduk di atas motor gede berwarna merah, mobil sport warna merah terparkir manis di sebelahnya.

Pada unggahan itu, Doni menyampaikan kepada warganet bahwa rezeki akan datang pada waktu yang tepat dan tetap berharap kepada Tuhan.

Meski banyak yang memuji usaha dan kerja kerasnya, tetapi tidak sedikit pula warganet yang menyebut dirinya pamer dan banyak gaya.

"Ternyata sungguh gaya banget benarnya," tulis @anggap***

"Norak beut," @allbrook***

Sumber: Insertlive.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads