5 Sumber Penghasilan Mentereng Amanda Manopo, Konon Katanya Digaji Rp4 Miliar per Bulan di Ikatan Cinta

5 Sumber Penghasilan Mentereng Amanda Manopo, Konon Katanya Digaji Rp4 Miliar per Bulan di Ikatan Cinta

Karier Amanda Manopo di panggung hiburan Tanah Air kian melejit dari hari ke hari. Manda sapaannya, kini tengah menjadi idola masyarakat lewat perannya sebagai Andin dalam sinetron Ikatan Cinta.

Berkat chemistry yang dibangungga bersama Arya Saloka, sukses emmbuat baper para penonton Ikatan Cinta. Tak ayal, bila kariernya ikut melejit dan mendatangkan banyak penghasilan kepada dara 22 tahun tersebut.

Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan honor Amanda Manopo dari Ikatan Cinta sempat dibocorkan oleh salah seorang TikTokers. Mantan kekasih Billy Syahputra itu disebut-sebut memiliki gaji yang tembus hingga Rp4 Miliar per bulan.

Panen cuan di Ikatan Cinta, Manda juga memiliki sederet bisnis yang menggurita dan sumber kekayaan lainnya. Bahkan, ada bisnis yang tak disangka-sangka dikembangkan Amanda Manopo sejak lama.

Berikut HerStory rangkum deretan sumber penghasilan Amanda Manopo.

1. Bisnis Produk Kecantikan

Wanita yang terjun di dunia hiburan sejak tahun 2005 ini memiliki beberapa bisnis, salah satunya dalam produk kecantikan. Dengan nama Lugue Beauty, Amanda menjual produk masker wajah yang diluncurkan pada tahun 2016.

2. Sinetron dan Film

Nama Amanda Manopo memang dikenal sebagai pesinetron. Sinetron pertama yang membuat namanya dikenal publik adalah sinetron berjudul Mermaid in Love pada tahun 2016 lalu.

Setelah sukses membintangi sinetron, Amanda pun mendapat tawaran bermain film, salah satunya film horor berjudul Sajen. Tak hanya itu, Amanda juga mengasah kemampuannya dengan bermain berbagai judul FTV.

3. Nyanyi

Wanita berdarah Manado ini memang sangat menyukai seni. Selain pandai berakting, rupanya Amanda juga terjun ke dunia tarik suara lho. Hal itu terbukti dengan 7 single yang dirilis Amanda. Amanda meluncurkan single perdananya berjudul Kesayangan Juragan pada tahun 2010 lalu.

Paling terbaru, Amanda mengcover lagu Tanpa Batas Waktu yang menjadi sountrack sinetron Ikatan Cinta. Video cover yang diunggah di kanal YouTube Ade Govinda itu pun berhasil menduduki trending selama beberapa hari. Hingga kini video tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 26 juta kali.

youtube image

4. Model dan Brand Amabassador

Pamornya di dunia hiburan membuat banyak brand yang melirik Amanda Manopo untuk mempromosikan produknya. Enggak heran deh kalau Amanda dipercaya menjadi Brand Ambassador beberapa produk, salah satunya produk kecantikan.

Selain menjadi Brand Ambassador, Amanda juga beberapa kali terlihat berseliweran di televisi menjadi model iklan ya. Beberapa iklan diantaranya produk shampo hingga makanan ringan.

5. Endorsement

Sangat dikenal publik, enggak heran deh jika media sosial milik Amanda diikuti lebih dari 13 juta pengikut. Dengan begitu, Amanda pun membuka endorsement untuk membantu promosikan online shop. Memiliki banyak pengikut, harga endorsement Amanda pun enggak kaleng-kaleng nih.

Sumber: Herstory.co.id

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads