7 Potret Putri Sulung Rahma Azhari yang Cantik Seperti Sang Bunda


Putri sulung Rahma Azhari, Camilla Azhari, telah beranjak remaja, Bunda. Camilla kini menetap dengan sang Bunda di Amerika Serikat. Intip potretnya berikut.


Artis cantik Rahma Azhari telah dikaruniai tiga orang anak perempuan. Anak pertamanya, Camilla Azhari, kini sudah beranjak remaja, Bunda.


Camilla saat ini berusia 17 tahun. Pada bulan Oktober mendatang, remaja yang akrab disapa Milla ini akan meninjak usia 18 tahun.


Camilla diketahui menetap Amerika Serikat bersama sang Bunda. Rahma sendiri sudah tinggal di sana sejak menikah dengan pria asal Amerika tahun 2020.


Banyak netizen bilang, Camilla mirip banget dengan sang Bunda nih. Keduanya sama-sama cantik, bak pinang dibelah dua.


Rahma Azhari pernah membagikan potret Camilla yang tengah latihan berkuda. Putri pertama Rahma ini ternyata memiliki prestasi membanggakan di bidang berkuda.


Meski memiliki akun media sosial, Camilla jarang membagikan potretnya. Sang Bunda pun termasuk jarang berbagi foto putrinya tersebut di Instagram.


Meski jarang terekspos, belum lama ini Camilla muncul di video bersama Rahma Azhari. Dalam video itu, Camilla yang duduk di sebelah sang Bunda, terlihat cantik dengan rambut hitam panjang.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads