7 Potret Sheila Marcia Saat Gendong Putra Bungsunya, Hot Mom Cantik Bertato


Dari dulu hingga kini, segala hal tentang Sheila Marcia Joseph selalu berhasil mencuri perhatian. Meski sudah lama meninggalkan dunia hiburan, netizen masih tetap penasaran dengan kehidupan pribadinya, terlebih sejak ia menikah dengan Dimas Akira.

Sudah hidup bahagia bersama suami baru dan keempat orang anaknya, Sheila Marcia Joseph aktif membagikan foto-foto terbarunya di Instagram. Di sanalah kamu bisa menemukan momen manis saat Sheila menggendong putra bungsunya, Elijah Jerome Zev Emanuel.

Lantas, bagaimana potret hot mama cantik bertato ini saat menggendong baby Jerome? Yuk intip foto-fotonya di sini! ;)

1. Shopping untuk melihat-lihat sepatu sneakers terbaru, Sheila Marcia Joseph tampak menggendong Baby Jerome sambil selfie bareng di depan cermin.


2. Beberapa waktu, momen pertemuan Sheila, Dimas Akira, dan Anji juga sempat mencuri perhatian. Di foto itu, Sheila tampak menggendong putra bungsunya.


3. Enggan terpisah dengan sang buah hati, Sheila memang nggak pernah lelah menggendong Baby Jerome yang sudah mulai tumbuh besar.


4. Di perayaan pesta ulang tahun Jerome yang pertama, hot mom cantik bertato ini juga sempat berpose sambil menggendong putranya.


5. Begitu pula kala Sheila diundang ke acara podcast Deddy Corbuzier. Sambil menggendong Baby Jerome, netizen dibuat salfok dengan penampilan cantiknya.


6. Menikmati setiap detiknya menjadi seorang ibu, Sheila memang selalu menggendong Jerome bahkan saat ia tertidur di dalam kereta.


7. Siapa sangka kalau meski tubuhnya dipenuhi tato hingga terlihat garang, Sheila adalah wanita yang sangat keibuan dan penyayang seperti ini? ;)

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads