7 Potret Yovie Widianto dan Anaknya, Arsy yang Seperti Kakak Adik


Musikus Yovie Widianto memiliki putra yang ikuti jejak kariernya di industri musik. Intip potret kebersamaan Yovie dan anaknya, Arsy Widianto di sini, Bun.


Yovie Widianto punya penerus dari keluarganya di bidang musik. Sosok penerus itu tak lain adalah putranya, Arsy Widianto.


Dukungan Yovie pada putranya di bidang musik tampaknya diberikan tak tanggung-tanggung. Ia turut memproduseri dan mengaransemen lagu untuk putranya. Arsy pun belum lama berhasil mendapatkan AMI Awards lewat karyanya bersama sang ayah. 


Throwback ketika Arsy masih kelas 6 SD. Ada fakta menarik dari Yovie Widianto dan Arsy. Keduanya sering dibilang mirip, tapi ternyata membuat Arsy merasa risih.


Bukan soal wajahnya yang mirip. Dalam sebuah konferensi pers, Arsy mengaku tidak ingin mempelajari piano terlalu dalam karena takut dibandingkan dengan ayahnya.


Ketimbang mempelajari piano, Arsy pun akhirnya mempelajari hal lainnya. Yovie mengatakan Arsy memilih untuk menyanyi, belajar produksi, hingga EDM, Bunda


Dalam proses belajar Arsy, Yovie Widianto bersyukur putranya Arsy kini kerap memberi masukan ketika dia sedang dalam menggarap lagu, terutama dari segi suara dan teknik produksi.


Saking akrabnya, Yovie Widianto juga menganggap Arsy juga sebagai adiknya. Menurut Bunda, kalau di foto ini lebih mirip ayah dan anak atau kakak adik? He-he-he.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads