9 Selebriti Lakukan Maternity Shoot di Dalam Air, Gaya dan Makeupnya Tetap Totalitas On Point

9 Selebriti Lakukan Maternity Shoot di Dalam Air, Gaya dan Makeupnya Tetap Totalitas On Point

Menantikan kehadiran buah hati jadi hal membahagiakan bagi semua wanita. Jelang kelahiran, setiap detik terasa begitu berharga. Tak ayal, semua ibu pasti nggak mau melewatkan begitu saja perkembangan janinnya.

Salah satu cara yang dilakukan untuk mengabadikan momen tersebut yakni dengan pemotretan maternity. Punya konsep unik, ada juga yang berani melakukan pemotretan di dalam air lho!. Seperti deretan seleb Tanah Air berikut ini. Siapa saja mereka? coba kita simak berikut ini yuk!

Baru saja dikaruniai buah hati, Nadine Chandrawinata mengabadikan perkembangan janinnya dengan jalani maternity di kolam. Ia tampil cantik dengan dress rancangan RIA Atelier.

Potret maternity di bawah air versi Nagita Slavina ini tak kalah memesona juga loh. Ia memilih kenakan dress kuning dengan membawa tanaman.

Istri pesepak bola Syamsir Alam, Bunga Jelitha itu tampil memesona dalam bak mandi yang penuh bunga.

Dengan makeup bold dan kenakan dress putih, Momo Geisha berpose di dalam kolam. Ia tampil stunning dan menawan, nih

Halaman Selanjutnya

Irish Bella tampil memesona saat melakukan maternity pada saat kehamilan pertamanya di dalam air. Dengan dress hitam, ia menjalani pemotretan dengan FD Photoghrapy.

Dengan menggadeng fotografer profesional FD Photography, Nia Ramadhani berhasil curi perhatian. Ia tampil cantik dengan dress biru dan membiarkan rambutnya tergerai.

Gisella Anastasia tampil menawan dengan dress hitam saat jalani pemotretan maternity.

Monique Oktaviani alias Moa Aeim memilih tema antimainstream di dalam air. Ia tampak memesona berpose di dalam bathtub dengan dekorasi bunga.

Chelsea Olivia menikmati berendam di kolam renang pinggir pantai saat kehamilan Natusha.

(*)

Halaman Awal
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads