'Vendor Ada yang Marah', Elma Theana Bongkar Alasan Ferry Irawan Batalkan Pakai WO-nya di Pernikahan dengan Venna Melinda

 Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari


Elma Theana membenarkan bahwa Ferry Irawan dan Venna Melinda menghentikan Wedding Organizer (WO) miliknya sebagai pihak yang mengurus pernikahan dua artis senior itu.



Sebagai pihak WO yang dihentikan, Elma Theana pun membeberkan alasan Ferry Irawan dan Venna Melinda tak lagi menggunakan jasanya untuk acara pernikahan.


Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

"Kita ngobrol sama Ferry karena Ferry yang tanda tangan," ujar Elma Theana dikutip Grid.ID dari tayangan Pagi-pagi Ambyar, Jumat (25/2/2022).


Menurut Elma Theana, Ferry Irawan ingin pernikahannya dengan Venna Melinda berjalan sederhana.


"Dia bilang 'Ma, mungkin aku sederhana saja (nikahnya) di Bali dengan keluarga, jadi tanpa WO, enggak apa-apa kan?'" kata Elma Theana menirukan ucapan Ferry Irawan.


Elma Theana pun tak mempermasalahkan keputusan Ferry Irawan yang memutus kerjasama dengannya.


Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

Terlebih, Ferry Irawan menjanjikan saat menggelar acara di Jakarta, dia akan kembali menunjuk WO Elma Theana sebagai pihak yang mengurus.


"Aku bilang oh enggak masalah. Terus dia bilang 'Kalau sudah di Jakarta, semua ngunduh mantu kamu semua deh (yang pegang)," kata Elma Theana.


 


Kakak kandung Sonny Septian itupun menegaskan bahwa pihak Ferry Irawan lah yang memutuskan untuk tak menggunakan WO Elma Theana di acara spesialnya dengan Venna Melinda.


Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

"Mungkin kita enggak lanjutin dulu," sambung Elma Theana kembali membongkar ucapan Ferry Irawan kepadanya.


Meskipun tak mempermasalahkan Ferry Irawan yang batal menggunakan jasanya, namun ternyata Elma Theana harus menghadapi pihak vendor.


Pasalnya, pihak vendor yang bekerjasama dengan Elma Theana sudah mempersiapkan acara pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda.


"Tapi aku masalahnya sudah taken kontrak sama vendor. Jadi tanggung jawab aku ke vendor," kata artis berhijab ini.


"Vendor kan tahunya (kerjasama dengan) aku. Mereka sudah persiapan ada yang kesal, kecewa, marah," lanjutnya.


Elma Theana memahami bahwa Ferry Irawan dan Venna Melinda mempertimbangkan akan kondisi pandemi Covid-19 saat ini sehingga mereka memilih untuk menggelar secara sederhana.


"Ya memang kejadiannya karena undangan banyak 250 orang akan risiko di masa pandemi, apalagi kita sedang level 3" katanya.


"Takutnya ada biaya-biaya tambahan yang besar. Mungkin sederhana saja," lanjut Elma Theana.


 


Elma Theana pun tak menampik adanya perasaan kecewa yang dia rasakan.


"Ya saya kecewa tapi yaudahlah," tutup Elma Theana.


Seperti diketahui, Venna Melinda dan Ferry Irawan rencananya bakal menggelar pernikahan di Bali pada 7 Maret 2022 mendatang.


Sayangnya, jelang pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda muncul isu tak sedap di balik sang calon pengantin yang mendepak Elma Theana sebagai WO.


(*)


 


Artikel Asli

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads