'Yang Aku Khawatirkan Pihak Keluarga', Tukul Arwana Kembali Dikabarkan Meninggal, Vega Darwanti Beberkan Kondisi Terkini Sang Komedian

 Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari


Grid.ID - Vega Darwanti, sahabat Tukul Arwana membeberkan kondisi terkini sang komedian setelah kembali dikabarkan meninggal dunia.



Menurut Vega Darwanti, saat ini kondisi Tukul Arwana jauh lebih membaik dibandingkan sebelumnya.


"Alhamdulillah kondisi mas Tukul pasti yang bisa aku kabarkan mas Tukul kali ini kondisinya sudah jauh lebih baik," ujar Vega Darwanti saat ditemui di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Minggu (20/2/2022).


Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

Vega Darwanti pun membandingkan kondisi Tukul Arwana sebelum dan setelah menjalani operasi tumor otak.


"Pada saat belum dioperasi memang responsnya sangat enggak bisa ngapa-ngapain, tapi setelah dioperasi mas Tukul ingat suamiku, mukul perut suami, ajakin bercanda," terang Vega Darwanti.


Vega Darwanti sendiri sebenarnya memiliki rencana untuk menjenguk Tukul Arwana setelah menghadiri acara pernikahan Syifa, adik Ayu Ting Ting.


Namun rencana tersebut batal direalisasikan lantaran permintaan keluarga Tukul Arwana.


Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

"Sebenarnya dari sini mau jenguk mas Tukul, tapi karena ada hal lain dari pihak sana (keluarga), jadi belum mengizinkan untuk dijenguk, jadi hari ini batal," terang Vega Darwanti.


Vega Darwanti pun menyayangkan banyaknya berita hoax yang beredar mengenai Tukul.


Pasalnya, berseliweran berita tak benar bahwa Tukul Arwana meninggal dunia.


"Aduh sangat disayangkan ya, menurutku mas Tukul kan sedang sakit, dia juga harus berjuang melawan penyakitnya," kata Vega Darwanti.


Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

"Penyakitnya juga bukan yang ringan, penyakitnya serius, jadi aku harap jangan ada berita hoax di luar sana, isu mas Tukul meninggal dunia, dan lain-lain," kata Vega Darwanti.


Mengingat lagi, Tukul saat ini berstatus sebagai orangtua tunggal bagi dua anaknya yang masih di bawah pengawasannya.


"Yang aku khawatirkan pihak keluarga, apalagi kondisinya kan tahu, mas Tukul punya putra putri yang masih kecil, mas Tukul belum ada pasangan," kata Vega Darwanti.


"Mas Tukul juga jadi orangtua satu-satunya yang masih hidup dan sedang berjalan melawan penyakit tidak mudah," tutup Vega Darwanti.


Seperti diketahui, belum lama ini muncul kabar burung mengenai Tukul Arwana yang meninggal dunia.


Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh manajer Tukul Arwana, Rizky Kimon.


(*)


Artikel Asli

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads