Alasan Fuji Tak Buka Kado Dari Thariq Halilintar Bikin Nyesek


Hubungan Fujianti Utami dan Thariq Halilintar terus mencuri perhatian belakangan ini. Meski baru berjalan sebentar, Thariq telah menghujani Fuji dengan banyak cinta dan hadiah.

Namun hadiah dari Thariq rupanya tak dibuka oleh Fuji. Thariq sampai penasaran alasan Fuji tidak membuka hadiah darinya. Adik Atta Halilintar tersebut takut apabila sang kekasih tidak menyukai hadiah pemberiannya.

"Yang oleh-oleh aku dari Turki kenapa belum dibuka," tanya Thariq mengawali pembicaraan. Rupanya Fuji terlalu memikirkan komentar netizen yang menyebutnya hanya tertarik pada harta Thariq.

"Aku nyesek banget tau pas waktu itu ada yang komentar gini netizen. 'Halah paling nanti kalau misalnya udah dapetin harta-harta Thariq atau dapetin kado dari Thariq, Thariq-nya ditinggal'," cerita Fuji. "Aku tuh kayak.. sumpah aku nggak minta apa pun dari kamu loh."


Oleh sebab itu, Fuji memutuskan tak membuka atau menggunakan hadiah pemberian Thariq. "Kalo misalnya aku upload, kalo misalnya aku buka, or even aku pake, aku takut. Jadi kayak ntar netizen ngomong kayak gini nggak ya," terang ipar mendiang Vanessa Angel tersebut.

Lebih lanjut, Fuji mengungkap bahwa haters-nya saat ini sudah tidak sebanyak saat mendiang Vanessa masih hidup. Namun hujatan yang tak sebanyak dulu justru sulit dihadapi oleh Fuji.

"Aku tuh banyak banget yang hujat tau dulu. Pas Kak Vannes masih hidup ya, followers aku masih 70 ribu doang. Itu banyak banget yang hujat, aku nggak tau kenapa ya," terang Fuji. "Mungkin kalo kamu stalk di DM aku kayak isinya hujatan."

"Itu dulu hujatannya tuh kayak 80 persen, pujiannya itu 20 (persen). Sekarang ya kalo bisa dibilang Instagram aku 90 persen muji, maksudnya mendukung," tandasnya. "Kenapa mental aku nggak sekuat dulu ya?"

Mendengar pernyataan Fuji, Thariq menenangkan sang kekasih bahwa itu semua akan berlalu melalui proses. Thariq meyakini apabila Fuji akan menjadi lebih dewasa seiring berjalannya waktu. So sweet!

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads