Alasan Zikri Daulay Putuskan Cintanya dengan Ayu Aulia yang Coba Bunuh Diri

Alasan Zikri Daulay Putuskan Cintanya dengan Ayu Aulia yang Coba Bunuh Diri

Zikri Daulay dikabarkan memutuskan cintanya dengan Ayu Aulia. Hal itu kemudian memicu percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh sang mantan kekasih.

Manager Ayu Aulia, Fahmi Aditian, menyatakan bahwa Zikri Daulay dan Ayu Aulia memang tak semestinya bersama lagi. Pasalnya, ada berbagai permasalahan kompleks yang menimpa hubungan mereka.

"Aku juga nggak tahu apa alasannya Zikri kayak gitu ke Ayu. Ini sebenarnya kompleks sih, banyak banget masalahnya," ujar Fahmi Aditian saat dihubungi detikcom, Selasa (22/2/2022).

"Dan ada menyangkut nama akunya juga dan aku pikir karena aku juga yang ngenalin Zikri ke Ayu, aku pikir bilang ke Ayu 'mending udahin aja Yu daripada..'," sambungnya lagi.

Tak sampai di situ, Zikri Daulay disebut enggan melepaskan Ayu Aulia, tapi juga tak sudi menghargai perempuan tersebut. Kata Fahmi Aditian menyebut Zikri Daulay terus-menerus ingin merahasiakan hubungannya dengan Ayu Aulia.

"Karena Zikrinya nggak mau lepasin Ayu, tapi Zikrinya maunya backstreet aja pacarannya sama Ayu. Mungkin karena ada hati yang lain yang dijaga sama Zikri," katanya.

Dikabarkan sebelumnya, Ayu Aulia dilarikan ke rumah sakit karena tak sadarkan diri imbas percobaan bunuh diri. Model yang kini berhijab itu disebut menyayat tangannya hingga tak sadarkan diri.

Sumber: Hot.detik.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads