Ashanty dan Krisdayanti Mendadak Gemetar Lihat Penampakan Calon Cucu Pertama, Kenapa?


Tak lama lagi pasangan selebritas Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menyandang status sebagai orang tua.

Kandungan Aurel Hermansyah yang kian membesar membuat seluruh anggota keluarga tak sabar menunggu lahirnya baby AH.

Termasuk, Krisdayanti dan Ashanty yang semakin dibuat gemas menunggu lahirnya cucu pertama mereka.

Bahkan, belum lama ini dua ibu dari Aurel Hermansyah itu menjadi perbincangan hangat publik usai diciduk temani Aurel periksa kandungan.

Sosok Ashanty dan Krisdayanti mendadak jadi sorotan lagi karena terlihat kompak menemai Aurel untuk check up kandungannya.

Bahkan saking tak sabarnya bertemu baby AH, Krisdayanti dan Ashanty sampai membuntuti anak pertama mereka ke dokter spesialis anak dan dokter kandungan.

Ashanty dan Krisdayanti bahkan terlihat gandengan saat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah konsul ke dokter kandungan.

Setelah memakan waktu beberapa saat akhirnya, Ashanty dan Krisdayanti dibuat bahagia karena akhirnya bisa melihat penampakan baby AH di dalam rahim Aurel lewat USG.

“Wow MasyaAllah sayang itu kamu banget! Endingnya dikasih lihat nih deh muka aku, kalau ada bapaknya dia mau,” kata Aurel Hermansyah.

Syok bercampur bahagia itulah yang dirasakan Ashanty dan Krisdayanti usai beberapa kali menemani Aurel check up kandungan, tapi baby ah selalu ‘ngumpet’.

“Papanya banget aduh-aduh!,” ujar Ashanty.

Krisdayanti pun mengaku dirinya sangat bahagia saat melihat penampakan calon cucu pertamanya.

“Kayak lihat boneka hidup ya, kayak siluetnya itu udah berbentuk dan gembil-gembilnya udah tambah kelihatan,” tutur Krisdayanti.

Sementara itu, Aurel Hermansyah yang tak lama lagi akan menyandang status sebagai ibu mengaku bak ‘ditampar’ kenyataan saat dirinya hamil.

"Buat mimi, buat bunda, apalagi kau kan sekarang udah hamil, aku jadi merasakan gimana (rasanya hamil), aduh, berat banget, tidur udah nggak enak, sudah susah gitu," kata Aurel.

Bangga dirinya bisa menjadi ibu dan memiliki dua ibu, Aurel Hermansyah bangga karena memiliki dua ‘surga’ yang setia mendampinginya.

"Senang lah, punya dua ibu yang luar biasa, yang sudah melahirkan, merawat aku sampai jadi ibu juga, Insya Allah, pokoknya sayang banget sama dua-duanya," kata dia.

“Ih aku kalau lagi hamil cengeng maaf,” kata Aurel lagi, sambil mengusap air matanya.***
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads