Atta dan Aurel Perlihatkan Wajah Cantik Baby A dalam MV Malaikat Hidupku, Bikin Salfok


Atta Halilintar dan sang istri, Aurel Hermansyah akhirnya memperlihatkan wajah anak mereka. Wajah cantik bayi perempuan itu tampil dalam music video (MV) lagu terbaru mereka, Malaikat Hidupku. 

Video itu disiarkan langsung oleh RCTI dalam program Dahsyatnya buAHHAti Atta Aurel. Video musik tersebut menyuguhkan animasi menggemaskan yang lekat dengan nuansa pink dan violet.


Di pengujung video, Atta dan Aurel tampak memasukkan video momen kelahiran Baby A hingga menampilkan wajah bayi perempuan itu dengan jelas. Atta mengatakan, lagu tersebut memang dibuat untuk menyambut kelahiran sang putri. 

“Dari doa-doa bapak dan ibunya, maka kami tulis menjadi lirik dalam lagu itu. Sebuah doa untuk dia,” ujar YouTuber 27 tahun itu dalam keterangannya, dikutip dari Dahsyatnya buAHHAti Atta Aurel-RCTI, pada Sabtu (26/2/2022). 


Sebelum wajah Baby A diperlihatkan, keluarga memiliki penilaian tersendiri tentang wajahnya. Anang, Krisdayanti, dan Ashanty sepakat wajah Baby A mirip dengan adik bungsu Atta Halilintar, Muhammad Shalaheddien El-Qathan Halilintar. 


“Baby A kayak adik Atta yang paling kecil, Qhatan. Ini versi ceweknya,” tutur Ashanty. Nah, menurut Anda, Baby A lebih mirip siapa?* 
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads