Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini, Reyna Berhasil Ditemukan, Nino Malah Ingin Penjarakan Aldebaran

 Ikatan Cinta tayang Rabu (16/2/2022), pukul 20.00 WIB di RCTI semakin seru lagi alur ceritanya.



Diprediksi kondisi Andin makin membaik setelah Al menggunakan terapi yang disarankan oleh dokter.


Kondisi Andin yang semakin membaik membuat Al bisa berpikir lebih jelas untuk menyusun rencana menemukan keberadaan Reyna.


Karena bagaimana pun Reyna yang bisa membuat Andin kembali seperti sedia kala dan kembali sehat seperti semula.


Angga, Rendy, Catherine dan Michi akan bekerja sama mencari keberadaan Reyna karena sebentar lagi Reyna akan segera ditemukan oleh mereka.


Andin yang diketahui tidak lama lagi akan melahirkan si balon biru.


Setelah Reyna ditemukan ada masalah baru yang terjadi yaitu Nino


Nino yang mengetahui bahwa Reyna sempat hilang dan disini Nino ingin sekali melaporkan Al kepada pihak yang berwajib atas kelalaian terhadap anak karena menurut Nino Al telah berkali-kali melakukan kesalahan yang sama sehingga bisa mencelakai Reyna.


Disini lah nanti Nino ingin sekali mencari masalah kepada keluarga Al


namun Al yang tidak ingin membuat masalah karena ia tahu bahwa saat ini kondisi Reyna dan Andin masih dalam kondisi tidak baik karena baru saja mengalami masa-masa sulit.


Al yang tidak bisa diam begitu saja melihat tingkah laku Nino yang semakin hari semakin membuat Al sangat kesal karena Nino yang terus mencoba membuat Al menjadi sangat marah.


Nino ingin menyewa pengecara hebat untuk menjebloskan Al kedalam penjara.


Sementara disisi lain, Angga yang mengetahui bahwa Nino ingin melaporkan Al ke pihak yang berwajib dan mencari pengacara hebat untuk menjebloskan Al ia pun tidak tinggal diam begitu saja.


Angga yang kesal kepada Nino karena merasa di perlakukan baik kepada keluarga Al


namun tidak bisa membalas perlakuan baik tersebut dan membuat Angga berpikir bahwa Nino memang harus di kasih pelajaran sehingga Nino bisa mengerti dan menjauh dari keluarga Al.


Angga yang sangat melindungi keluarga Al bertindak dengan sangat baik sehingga Nino semakin hari semakin bingung untuk menjebloskkan Al dengan cara bagaimana


karena setiap bukti yang ia miliki tidak di proses dan tidak di layani dengan baik oleh pihak yang berwajib karena menurut pihak yang berwajib semua itu bukan karena kesalahan Al atau kelalaian Al.


(TRIBUNSUMSEL.COM)


Advertisement

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads