Citra Kirana sebelumnya mengeluhkan salah satu produk yang "bereaksi" di tubuh sang putra. Pihak brand akhirnya menanggapi keluhan wanita yang akrab disapa Ciki tersebut melalui surat klarifikasi pada Rabu (16/2).
Brand Grandvillage membenarkan bahwa produk yang dimaksud Citra Kirana adalah milik mereka. Oleh sebab itu, mereka menyampaikan permintaan maaf atas kerugian yang diderita Keene Atharrazka putra Citra Kirana dan Rezky Aditya.
Namun kerugian yang dimaksud adalah "ketagihan" dan membuat nafsu makan bertambah. Oleh sebab itu, Citra Kirana dan Athar mendapat ganti rugi dengan menjadi Brand Ambassador serta kompensasi berupa unlimited supply produk selama 6 bulan.
Klarifikasi tersebut justru menuai kritik. Warganet menilai cara brand itu bekerja sama dengan Citra Kirana dalam mempromosikan produk dianggap 'tidak lucu'.
"Duuh smpe di HL 'kasus brand'. emang hrs gtu ya s3 marketingnya ??" komentar akun @madukartaxxx.
"Maless Gk lucu sih," kata akun @fenixxx.
"Bikin illfeel marketing macem gini..udah kuduga dari awal..sedihnya, beberapa artis Mama Muda lain juga nge up berita ini kemarin-kemarin..yaelahhhhh," balas akun @siskanxxx.
"Kenapa harus pake marketing kaya gini segala sih? Asli sih ud menduga sejak awal, dan menurutku marketing kaya gini buat jadi ilfeel. Tanpa pk marketing macam gini orang ttp tertarik kok bli grandville," sahut akun @ritaxxx.
"Merasa ketagihan, masalahnya dimana yaa itu, kenapa pake drama segala dah.. Kalo mau jadiin BA yaa jadiin aja kenapa pake drama segala," tulis akun @xxsxxx.
"Lain kali kalo bener ada masalah, gak bakal ada yg percaya," timpal akun @pacarxxx.
Sumber: Wowkeren.com
Posting Komentar