Didamprat dari Pernikahan Venna-Ferry, Elma Theana Ungkap Kerugian Hingga…

Didamprat dari Pernikahan Venna-Ferry, Elma Theana Ungkap Kerugian Hingga…

Rupanya keputusan Venna Melinda dan Ferry Irawan untuk tidak lagi memakai jasa vendor Elma Theana membuat kerugian di beberapa pihak, salah satunya Elma Theana itu sendiri karena harus membayar kru menggunakan uang sendiri.

Elma Theana melalui manajernya menegaskan jika dirinya sama sekali tidak mendapatkan bayaran selama mengurusi pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan, meskipun sudah berhasil mengumpulkan endorse hingga Rp1,3 miliar.

“Mbak Elma dan Teh Dian, Wo-nya itu tidak dibayar, benar-benar endorse pure teman. Tapi kru itu kan wajib dibayar, jadi pakai uangnya bunda untuk sementara,” ungkap Riskha dikutip Herstory, Kamis (24/02/22)

Kendati demikian, Riskha  menuturkan jika adiknya melakukan hal itu ikhlas sebagai teman baik yang membantu temannya yang lain, jadi untung ruginya sama sekali tidak dipermasalahkan

“Kita melakukan dengan keikhlasan dan memberikan yang terbaik, pastinya nggak ada ngomong-ngomong untung dan rugi untuk seorang teman,” tambahnya lagi.

Meskipun demikian, pihak Venna Melinda terutama ibunya justru habis-habisan mengkritik hasil kerja Elma dan tim dalam acara lamaran Ferry Irawan dan Venna Melinda yang sudah dilangsungkan belum lama ini.

“Ini kok ancur-ancuran, orang pada kabur semua kan hehe. Terus terutama ada keluarga yang sudah sepuh sampai lari-larian untungnya nggak jatuh.Kalau jatuh tentunya lebih masalah lagi,” tutur Ibunda Venna Melinda dikutip dari Youtube Cumicumi

Mendengar kritikan yang begitu pedas kepada adiknya, Kakak Elma Theana tidak menerima dengan sikap pihak Venna Melinda. Hal itu karena Elma sudah membantunya tapi justru dikritik habis-habisan hingga didepak dari pernikahannya.

"Jerih payah adik aku endorse sampai Rp 1,3 miliar. Adik aku semua yang cari," ujar Rency dalam tayangan YouTube Intens Investigasi. "Sudah menolong dengan mendapat endorse sekian banyak, ya sudahlah syukuri aja. Nggak usah hal sepele, kok begini ya?" tutur Rency Milano.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads