Disebut Cocok, Fadly Faisal Mendadak Dijodohkan Dengan Marissya Icha

Disebut Cocok, Fadly Faisal Mendadak Dijodohkan Dengan Marissya Icha

Berbeda dengan sang adik Fujianti Utami yang tengah dimabuk asmara, Fadly Faisal tampaknya masih belum menemukan tambatan hati baru. Diketahui, Fadly Faisal belum lama ini putus dari Sarah Louise.

Namun secara mengejutkan, Fadly Faisal mendadak dihubung-hubungkan dengan sahabat mendiang Vanessa Angel, Marissya Icha. Bahkan Fadly Faisal ramai dijodohkan dengan Marissya Icha.

Hal itu rupanya lantaran momen kebersamaan Fadly Faisal dan Marissya Icha yang berhasil membuat terbawa perasaan alias baper. Keduanya pun dinilai cocok satu sama lain.

Rupanya hal itu lantaran dalam beberapa video, Fadly Faisal terlihat menatap lekat ke arah Marissya Icha. Marissya Icha pun tampak semringah saat bersama dengan Fadly Faisal.

Netizen pun ramai mengirimkan pesan pada Marissya Icha setiap kali mengunggah momen kebersamaannya dengan Fadly Faisal. Mereka ramai mengaku baper melihat momen uwu Fadly Faisal dan Marissya Icha.

"Ko jd baper sih," tulis netter.

"Aku liat ini kenapa senyam senyum sendiri sih," komentar netter.

"Candu banget kak, lucuu kalian jadi pada SALTING," timpal yang lain.

Hal itu rupanya sempat direspons oleh Marissya Icha. Alih-alih risi mendadak dijodohkan dengan Fadly Faisal, Marissya Icha justru merespons sebaliknya.

"Kita memang canduuuu @fadlyfsl_," tulisnya.

Namun ada pun netter yang menanggapi sebaliknya. Pasalnya mereka justru tak setuju jika Fadly Faisal dan Marissya Icha bersama. Hal itu lantaran keduanya dinilai tak cocok satu sama lain.

"Jng nga cocok," tulis akun @ma*****83.

"Jgn lah masa ai sm tante2," komen akun Instagram @ne*****ia.

"Jangan kasian fadly masih muda lbh baik berkarir dlu ajaa," timpal netter dengan akun @pu*****89.

Sumber: Wowkeren.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads