Doddy Sudrajat Korban Fitnah Minta Uang Donasi, Ungkap Hubungan dengan Faisal

Doddy Sudrajat Korban Fitnah Minta Uang Donasi, Ungkap Hubungan dengan Faisal

Doddy Sudrajat kembali jadi perbincangan usai di akun Instagram-nya mengomentari netizen soal uang donasi. Di situ, ia seakan minta uang tersebut dibagi dua.

Doddy Sudrajat lalu mengomentari hal tersebut. Ia mengaku telah jadi korban fitnah.

"Fitnah. Bukan (saya yang komentar). Itu akun saya. Cuma akun ini kayaknya di-hack. Sudah nggak bisa mengakses akun Instagram sejak kemarin," aku Doddy Sudrajat saat mengisi Rumpi: No Secret.

Akan tetapi, banyak yang mempertanyakan kenapa komentar tersebut bisa hilang seperti dihapus. Doddy Sudrajat kembali menegaskan dirinya sudah tidak bisa lagi mengakses akunnya itu.

"Nggak tahu ya. Baru kemarin (sudah nggak bisa akses)," jawabnya.

Doddy Sudrajat pada kesempatan itu juga diperlihatkan komentar Faisal yang tidak percaya besannya menulis komentar itu. Menurut Faisal, tidak mungkin Doddy Sudrajat minta bagian karena besannya itu adalah salah satu yang menentang adanya donasi tersebut.

Mendengar pernyataan Faisal, Doddy Sudrajat mengatakan dia dan Faisal memang saling memahami.

"Saling memahami, kemarin ketemu Pak Faisal juga damai-damai saja. Itu di-hack. Ada oknum mengedit dan membuat komentar itu di Instagram Daddy," tegas ayah Vanessa Angel itu sambil tersenyum.

Saat mengisi Rumpi: No Secret, Doddy Sudrajat membantah saat disebut ngotot pindahkan makam Vanessa Angel lantaran mendapat tekanan dari orang-orang di sekitarnya.

"Nggak sih. Keputusan memindahkan (makam Vanessa Angel) memang sudah keputusan keluarga besar istri Daddy dan Daddy di Jawa. Memang sudah keputusan final," jelas Doddy Sudrajat.

Akan tetapi, Doddy Sudrajat mengaku belum tahu kapan pemindahan makam Vanessa Angel dilakukan. Doddy Sudrajat juga menyadari kabar pemindahan makam Vanessa Angel saat ini menjadi sangat ramai.

"Kapannya belum tahu. Sekarang kan jadi ramai," ungkapnya.

Sebelumnya, pihak TPU Karet Bivak juga meminta apabila rencana pemindahan itu benar dilaksanakan harus ada persetujuan dari pihak keluarga Bibi Ardiansyah. Itu dikarenakan Vanessa Angel dan Bibi dimakamkan dalam satu liang lahat.

Soal komunikasi dengan Faisal, Doddy Sudrajat mengatakan sangat menganjurkan besannya juga memindahkan makam Bibi Ardiansyah. Doddy Sudrajat juga menyinggung soal pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang tak sesuai dengan kaidah Islam.

"Ya sebenarnya penginnya kalau Pak Faisal terbuka, dipindahkannya bersama," ucapnya.

"Waktu itu juga kan dimakamkan belum layak secara Islam. (Jenazah) di peti, tidak menghadap kiblat, tidak mencium tanah. Semoga Pak Faisal terbuka juga. TPU-nya juga kan tanah wakaf," tukas Doddy Sudrajat.

Sumber: Hot.detik.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads