Enggan Berpisah dengan Ririe Fairus, Anak Menolak Ikut Ayus Sabyan


Pergi ke Paris, Ririe Fairus terpaksa harus berpisah sementara dengan anak-anaknya. Namun, ketika perpisahan di bandara, anak-anak Ririe tampak tak mau berpisah dengan sang Ibu.

Meskipun diajak pulang bersama dengan ayahnya, Ayus Sabyan, justru anaknya menunjukkan penolakan. Hal tersebut tentu menarik perhatian netizen. Lantas bagaimana kelanjutannya? Simak kabar selengkapnya berikut ini.

Anak-anak dititipkan ke Ayus Sabyan

img_title
Foto : Instagram/@lambehofficial

Ririe Fairus pergi ke Paris bersama dengan teman-temannya pada Sabtu. 26 Februari 2022 lalu. Tak mengajak anaknya ikut serta, lantas Ririe menitipkan mereka kepada mantan suaminya, Ayus Sabyan.

Ririe diantarkan oleh kedua anaknya Sabian Ikni Sakhy dan Sabian Ben Zidane ke Bandara. Lantas ketika Ayus menjemput kedua anaknya untuk pulang bersamanya, namun Ben tampak enggan berpisah dengan Ririe.

“Ben si anak mamy,” keterangan dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @lambehofficial yang dikutip pada Senin, 28 Februari 2022.

Ketika Ayus hendak memegang tangannya, Ben pun menolaknya. Bahkan, ketika didudukkan di dalam mobil, Ben pun kembali turun dan lebih memilih menghampiri Ibunya, Ririe.

Meskipun Ririe berusaha keras membujuknya, namun Ben tampak menangis karena tak mau berpisah dengan Ririe.

“Ade syedih,” tulis keterangan dalam video ketika memperlihatkan Ben menangis meskipun Ririe telah membujuknya.

Sikap dingin anak disorot netizen

img_title
Foto : Instagram/@lambehofficial

Lantas sikap dingin anaknya terhadap Ayus Sabyan mendapatkan perhatian dari para netizen. Hal ini tentunya juga disangkut pautkan dengan kabar perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan kala itu

“Sedih liatnya demi perempuan lain mau-maunya sampe ninggalin anaknya ya Allah, giliran deh anaknya jadi gamau sama bapaknya,” komentar netizen dikutip dari unggahan Instagram @lambehofficial.

“Demii nissa rela kehilangan anak. Mamam tuh anaknya gak mau sama bapaknya,” sahut netizen yang lain.

“Penyesalan selalu dateng belakangan, bukan hanya nyakitin ibu anak-anak aja tapi nyakitin anak-anaknya juga...” komentar netizen lainnya.

“Jadi orang tua egois.. hanya karna kesenangan sesaat dia lupa akan masa depannya yaitu anaknya yang kelak mengurus dia di hari tua dan menjadi doa saat dia kmbali ke alam baka, harusnya menjadi ayah panutan contoh yg baik untuk anak-anaknya..,” tulis netizen lainnya. (jra)

intipseleb.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads