Fuji ‘Menjelma’ Jadi Vanessa Angel Obati Rasa Kangen, Kelewat Mirip Bikin Artis Ini Ingin Peluk

Fuji ‘Menjelma’ Jadi Vanessa Angel Obati Rasa Kangen, Kelewat Mirip Bikin Artis Ini Ingin Peluk

Sosok dan nama Fujianti Utami saat ini agaknya sudah tak asing lagi bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Dara yang akrab disapa Fuji ini memang tengah menjadi pusat perhatian dimana-mana. Sosok yang tak lain merupakan adik ipar dari mendiang Vanessa Angel itu mendadak melejit dan tengah naik daun.

Fuji sendiri mulai dikenal saat muncul untuk menceritakan kisah kedekatannya dengan Vanessa Angel. Parasnya yang cantik dengan sifat dikenal rendah hati dan ceria membuatnya mudah diterima oleh masyarakat. Fuji pun semakin banjir job baik untuk kolaborasi YouTube maupun sebagai bintang tamu di acara televisi.

Selain itu, Fuji sendiri kerap menjadi perbincangan lantaran kecantikan wajahnya. Bukan hanya menawan, namun aura yang ditunjukkan Fuji kerap disebut mirip plek dengan sang kakak ipar yakni Vanessa Angel.

Setidaknya komentar ini lah yang kembali heboh berdatangan pada unggahan terbaru Fuji. Gadis 19 tahun tersebut mendadak muncul dengan penampilan yang beda dari biasa.

Fuji baru saja mengubah gaya rambutnya menjadi bob pendek dengan tambahan poni yang tak begitu menutup bagian dahi. Bak “menjelma” menjadi Vanessa Angel, Fuji juga menunjukkan pose serupa di beberapa lokasi foto yang sama dengan yang pernah diabadikan oleh istri mendiang Bibi Andriansyah ini.

Agaknya hal ini menjadi cara bagi Fuji untuk melampiaskan kerinduannya. Setidaknya hal ini lah yang disampaikannya melalui caption. “Hi, i miss u @vanessaangelofficial,” curhat Fuji.

Tak butuh waktu lama, postingan Fuji sontak heboh menuai tanggapan dari banyak orang termasuk akun centang biru. Apalagi kalau bukan karena kemiripan wajah Fuji dan Vanessa yang membuat publik bak ikut nyesek merindukan sosok mendiang ibu Gala Sky ini.

Bahkan artis Vicky Shu sampai mengaku ingin peluk Fuji dari jauh sebagai bentuk dukungannya. “Alfatihah… peluk kamu dari jauh… semangaattt,” ujarnya.

Fuji ‘Menjelma’ Jadi Vanessa Angel Obati Rasa Kangen, Kelewat Mirip Bikin Artis Ini Ingin Peluk
Instagram/@fuji_an

Kemiripan Fuji dengan Vanessa juga membuat netter lain campur aduk. Selain takjub, tak sedikit juga yang nyesek dan mewek lantaran kembali merindukan sosok Vanessa Angel.

“Demi apa mirip bgt,” ucap @nabila*****. “Pen nangis sumpah,” aku @wiwi******. “Mirip bngett kngen ka vaness jugaa,” sebut akun @mira*****. “ Mirp 100% berasa Kaya sodara kandung pdhal Ipar doang,” timpal @nadia*****.

Sumber: Wowkeren.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads