Fuji Pasang Tarif Endorse Rp 8 Juta, Pemilik Online Shop Ini Justru Curhat Efeknya Bikin Nyesel?

Fuji Pasang Tarif Endorse Rp 8 Juta, Pemilik Online Shop Ini Justru Curhat Efeknya Bikin Nyesel?

Fujianti Utami alias Fuji makin eksis di dunia entertainment Tanah Air. Terbaru, Fuji sudah berstatus sebagai selebgram centang biru.

Baru-baru ini sebuah video memperlihatkan feedback online shop yang mengendorse produk lewat Fuji. "Nyoba endorse uti (panggilan Fuji) Fuji_an efeknya bikin nyesel" bunyi judul dalam video tersebut.

Sang pemilik online shop itu kemudian memperlihatkan efek bikin nyesel yang dimaksud. Dalam sekejap ternyata banyak netizen yang mengikuti akun Instagram si pemilik online shop. "Baru 5 menit yang follow ribuan," katanya.

Pemilik online shop lalu menunjukkan bukti jumlahfollowers-nya jadi naik usai produknya endorse di Fuji. "1 jam setelah tayang naik 13 ribuaan follower!!!" sambungnya.

Sang pemilik online shop bahkan sampai kewalahan menanggapi banyak produknya yang ingin dibeli netizen. "Dan masih banyak yang belum ke acc stuck di 999+. Semua pada mau samaan kaya uti. Lancar rezeki selalu uti. semoga next bisa endorse lagi," ungkapnya.

Fuji
Instagram

Akun online shop itu juga membongkar tarif endorse adik ipar mendiang Vanessa Angel itu yang mencapai Rp8 juta tiap satu InstaStory. "8 juta ka per story," bebernya.

Netizen ramai mengomentari kepopuleran Fuji sebagai selegram hits yang kini tengah disorot. Tak sedikit dari mereka salut karena Fuji memang bekerja untuk sang keponakan, Gala Sky Andriansyah.

"Worth it banget dgn feedbacknya," kata akun @rrah***.

"Yaa worth it sih simbiosis mutualisme," sambung akun @phia***.

"Gampang bgtt ya Allah cari uang 8jt per story ..masyaAllah," seru akun @naf***.

"Khan hartanya fuji = hartanya gala .. udh sepatu mahal .. baju mahal buat gala .. fuji cariin smw supaya gala gak kenal kata susah .. " imbuh akun @mega***.

Sumber: Wowkeren.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads