Fuji Raup 120 Juta Per Hari, Sikap Pada UMKM Bikin Salut Mirip Vanessa Angel?

Fuji Raup 120 Juta Per Hari, Sikap Pada UMKM Bikin Salut Mirip Vanessa Angel?

Banyak pihak kerap menuding Fujianti Utami alias Fuji bersikap sombong. Tak dipungkiri, Fuji memang makin naik daun hingga dinobatkan jadi selebgram centang biru.

Soal tarif endorse, Fuji mematok sekitar Rp8 juta. Yang menarik, ia bisa menerima belasan endorse dalam sehari. Ini artinya, Fuji diprediksi mengantongi sekitar 120 juta perhari untuk endorse.

Manajer Fuji, Batara Ageng, menyebut kalau tawaran yang masuk sebenarnya lebih dari 15. Namun ia memfilter tawaran buat Fuji agar sang artis bisa maksimal memenuhi permintaan klien.

"Sehari ya, aku sih sekarang aku filter-filterin kalau aku ambil semua takutnya gak ke handle," kata Batara.

"Aku sih sekarang paling satu hari itu bisa ngambil maksimal 15 endorse sehari di story. Itu baru olshop belom brand, makanya sehari 15. 15 kan gampang tercakup dan gampang dibawa gitu kak."

Walau sudah berani memasang tarif, Fuji tak lantas lupa diri. Ia justru meniru sifat kakak iparnya, mendiang Vanessa Angel. Diam-diam terkuak jika Fuji bersikap mulia ketika berurusan dengan UMKM. Ia tak masalah menerima bayaran berapapun jika ada UMKM yang memakai jasanya.

"Kalau UMKM misalkan dia nawar ya udah kita kasih, kita ambil," kata Batara.

"Kayak 'Kak aku punyanya segini aku mau nabung lagi'. 'Oh ya udah gapapa kirim aja yang kamu punya sekarang berapa nanti langsung kirim barangnya."

Batara menyebut jika Fuji-lah yang menyuruhnya melakukan hal itu. Fuji agaknya kasihan pada UMKM yang masih baru merintis hingga tak mau membebani soal tarif.

"Karena Fuji yang kayak 'Bat, ambil ya kalau UMKM yang kecil-kecil gitu biar kita bisa ngebantu segala macem'," terang Batara.

"Luar biasa...jadi Fuji juga punya sikap kemanusiaan yang luar biasa ya," ujar host.

Sejumlah netter langsung dibuat kagum oleh sikap Fuji tersebut. Tak sedikit yang menyamakan kebaikannya dengan Vanessa.

"Mirip almarhumah Vanesa, masyaa Allah nular kebaikannya," tutur netter.

"Fuji ke akun shippernya juga sering Sumbang di akun tholificius yang di follow Fuji dan Thariq," kata fans.

"Fuji byk blajar dr kakaknya bibi&kakipar vanes.utk bantu umkm apalagi lg pandemi," tutur netter.

Sumber: Wowkeren.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads