Fuji Tanggapi Tudingan 'Ngartis' Sampai Jarang Pegang Gala Sky, Punya Harapan Menyentuh


Fujianti Utami saat ini sedang menjadi pusat perhatian warganet. Semula, Fuji mendapatkan simpati karena ketelatenannya mengurusi putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky.

Seiring berjalannya waktu, popularitas Fuji tidak juga surut dengan berbagai pemberitaan mengenai dirinya baik dari sisi karier maupun dunia asmara. Bahkan sampai-sampai kekasih Thariq Halilintar itu juga sempat menjadi sorotan lantaran mulai jarang terlihat bersama Gala dan cenderung "ngartis" sampai melupakan apa yang membuatnya terkenal adalah karena sang keponakan.

"Nggak sih, hampir tiap hari aku masih ketemu. Tapi nggak kayak 24 jam kayak dulu. Soalnya aku masih kejar cita-cita aku, aku masih punya kehidupan, aku masih muda," kata Fuji kepada Seleb OnCam yang diunggah dalam video YouTube pada Rabu (8/2).

Sudah berkurangnya intensitas Fuji dengan Gala juga dibenarkan oleh Fadly Faisal selaku kakak yang seprofesi dengannya yakni model. Selain Fuji juga perlu mengejar cita-cita dan bekerja, Fadly menyebutkan Gala lebih nempel dengan sang nenek, Dewi Zuhriati.

"Dan sebenernya Gala juga masih ada omanya, dan setiap hari nempel banget sama omanya, bener-bener nggak mau ditinggal sama omanya," terang Fadly.

Ketika disinggung tentang pencapaian apa yang ingin diraih di industri hiburan, Fuji mengaku tidak mempunyai target. Kini ia fokus menjalani apa yang ada di depan mata.

"Pencapaian di dunia entertain? Nggak ada. Aku jalanin aja sih, selagi aku bisa, selagi aku mampu, jalanin aja," imbuh Fuji.

Terkait hak perwalian Gala yang masih menjadi polemik di antara keluarga Doddy Sudrajat dan Haji Faisal, Fuji juga berharap agar semuanya segera selesai. Lelah dengan segala perseteruan, ia ingin kedua belah pihak cepat berdamai.

"Penginnya berjalan dengan lancar, berjalan cepet, nggak ditunda-tunda lagi. Kayak, udah cukup. Aku kayak, udah capek dengan segala hal yang panjang ini. Kita damai, berjalan dengan baik, nggak ada ini, nggak ada itu," lanjut Fuji.

Keingiannnya agar keluarga Faisal dan Doddy damai bukanlah tanpa alasan, Fuji punya harapan menyentuh terkait tumbuh kembang Gala. Menurutnya, jika mereka semakin cepat damai, maka Gala bisa tumbuh dengan melihat pemberitaan yang baik-baik mengenai keluarganya.

"Cukup biar Gala tumbuh kembangnya baik. Di berita-berita nanti Gala pas liat waktu udah gede, berita tentang masa lalunya baik-baik aja nggak ada gini lagi," pungkas Fuji.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads