Fuji TikTokan di Mobil Sambil Pangku Gala, Ragil Mahardika Beri Teguran Keras

Fuji TikTokan di Mobil Sambil Pangku Gala, Ragil Mahardika Beri Teguran Keras

Ragil Mahardika, pria asal Indonesia yang menikah dengan sesama jenis dan kini tinggal di Jerman memberikan teguran keras kepada Fujianti Utami atau Fuji.

Ragil menegur Fuji lantaran adik mendiang Bibi Ardiansyah itu asyik main TikTok bersama Gala Sky di dalam mobil sambil memangkunya.

Dalam video, Fuji terlihat memakai sabuk pengaman, tetapi Gala tidak memakai apa pun dan hanya duduk di pangkuan Fuji.

"Halo kak Fuji, Gala. Sebelumnya saya mau minta maaf. Sebelumnya saya nggak pernah mencampuri urusan kak Fuji, tapi dari video ini saya cuma mau bilang, kenapa tidak belajar dari kejadian yang pernah ada," kata Ragil mengawali pembicaraan, dikutip dari akun TikTok miliknya.

Fuji/ Foto: TikTok
Fuji/ Foto: TikTok

Ragil seolah mengingatkan Fuji tentang kejadian kecelakaan mobil yang dialami Vanessa Angel dan Bibi Ardiasyah di Tol Jombang KM 672, Jawa Timur pada 2021.

Menurut Ragil, daripada harus memangku Gala, Fuji sebaiknya meletakkannya di tempat khusus untuk anak atau biasa disebut baby car seat.

"Kalau bawa anak dalam mobil, jangan dipangku. Diletakkan di tempat khusus anak dan dipakaikan sabuk pengamannya. Kita nggak pernah tahu kejadian nanti ke depan. Jangan sampai kejadian yang pernah terjadi, terjadi lagi," beber Ragil.

Tidak hanya untuk Fuji, Ragil menjelaskan bahwa ucapannya juga berlaku bagi siapa pun yang membawa anak di dalam mobil.

"Bukan untuk kak Fuji aja, untuk semua yang bawa anak di dalam mobil tolong digunakan tempat duduk anak pakailah sabuk pengaman yang baik dan benar, supaya tidak terjadi kejadian yang tidak diinginkan," pungkasnya.

Video teguran dari Ragil kepada Fuji itu menuai respons positif dari warganet. Banyak yang setuju bahwa Fuji lalai dan tidak berkaca dari peristiwa kecelakaan mobil yang menewaskan orang tua Gala.

Sumber: Insertlive.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads