Gaya Nagita Slavina Pakai 'Daster' Warna-warni, Tak Disangka Seharga Motor


Nagita Slavina memang selalu berhasil mencuri atensi melalui kehidupan dan penampilannya. Bukan rahasia lagi jika istri dari Raffi Ahmad itu gemar mengenakan barang-barang berharga fantastis. Tak heran jika barang-barang yang dikenakan oleh Nagita itu pun selalu menarik untuk dibahas.

Baru-baru ini Nagita kembali mencuri perhatian usai terlihat mengenakan dress simple yang ternyata seharga motor. Hal itu terungkap dari unggahan akun Instagram @fashion_nagitaslavina.

Dalam salah satu unggahan akun fashion tersebut Nagita Slavina tampak berfoto bersama para kerabatnya. Ibu 2 anak itu tampil cantik dengan mengenakan dress simple garis-garis berwarna-warni. Saking simplenya, dress tersebut hampir menyerupai daster.

Walaupun terlihat simple namun siapa sangka jika dress tersebut harganya mencapai puluhan juta. Setelah diselidiki dress yang dikenakan oleh Nagita itu rupanya berasal dari merek ternama Prada. 'Striped Button-Poplin Oversized Shirtdress' itu dibanderol dengan harga Rp 26,2 juta.


Unggahan tersebut pun langsung ramai dikomentari oleh para netizen. Tak sedikit yang terkejut mengetahui harga baju yang dikenakan oleh Nagita. Beberapa bahkan ada yang menyamakannya dengan daster hingga kue talam lapis.

"Klo w yg pake udh kaya pake daster.. Ga keliatan mahal...😢MasyaAllah mamagi," komentar salah seorang netizen.

"Ya Allah, Klo aku yg make dikira pake baju kaos kegedean. Aku Mo beli gamis cantik seharga 120rb aja Ampe skrg masih mikir," tambah netizen lain.

"Kalo aku yg make, kaya kue talam lapis," tulis komentar lain.

"Kue lapis pelangi..." komentar netizen lain.

"Aq yg pake di kira mau nginem," komentar lainnya.

Seperti yang terlihat, dress kemeja yang dikenakan Nagita Slavina itu bermotif garis-garis dengan warna biru, putih, abu-abu, hijau, dan merah muda. Di salah satu bagian dadanya terdapat gambar logo Prada.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads