Haji Faisal Ungkap Kondisi Terkini Siska Lorensa, Sang Pengasuh Gala Sky Usai Persidangan Joddy

Haji Faisal Ungkap Kondisi Terkini Siska Lorensa, Sang Pengasuh Gala Sky Usai Persidangan Joddy

Belakangan ini, Haji Faisal menjelaskan kondisi Siska Lorensa, perngasuh Gala Sky yang menjadi saksi langsung pada kecelakaan maut Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Haji Faisal menjelaskan bahwa saat ini kondisi psikis Siska Lorensa sekarang sudah baik-baik saja dan mulai menghilangkan traumanya.

Namun, berdasarkan keterangannya, mengenai kondisi fisik rupanya masih ada yang membekas pada Siska.

“Paling jarinya aja yang masih sakit. Giginya sudah ditukar dengan gigi palsu, gigi yang copot. Itu aja,” kata Haji Faisal sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube Intens Investigasi yang tayang pada Senin, 21 Februari 2022.

Selain itu, Haji Faisal juga memberikan informasi bahwa Siska saat ini masih menjaga dan mengasuh Gala.

Namun, Haji Faisal belum bisa memastikan terkait status Siska ke depannya masih akan mengasuh Gala atau tidak. Untuk urusan tersebut, akan ia pertimbangkan sesuai situasi dan kondisi.

Untuk akhir-akhir ini, diketahui Siska masih sibuk dengan persidangan terhadap Tubagus Joddy, sang sopir yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan maut Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Dalam sidang lanjutan tersebut, jaksa menghadirkan dua orang saksi, yaitu Siska dan tim ahli dari perusahaan mobil yang digunakan pada saat kecelakaan tersebut.

Sementara itu Haji Faisal sudah sepenuhnya memsasrahkan diri tidak akan mengungkit-ungkit lagi atas kematian anaknya dan menantunya karena menurutnya hal tersebut sudah terjadi dan tidak bisa diubah takdirnya.

“Melihat latar belakang hubungannya baik antara almarhum dengan Joddy, maka kami berkesimpulan apa yang akan disampaikan oleh Siska ya sampaikan,” ujar Haji Faisal.

Maka dari itu, Haji Faisal menyerahkan semuanya kepada hukum. Ia tidak ingin memberi banyak masukan dan ia sudah mempercayakan sang pengasuh Gala Sky, yakni Siska Lorensa agar mengatakan semuanya.

Namun, di samping itu, Haji Faisal tidak bisa berbicara banyak karena ia mengaku tidak mengikuti perkembangan dari sidang dari Tubagus Joddy tersebut.

Kendati demikian, meski haji Faisal tidak mengikuti sidang tersebut, ia tetap menerima laporan hasil sidang dari Tubagus Joddy.

“Semua sudah terjadi. Saya juga gak ingin menekan banget artinya harus dihukum lama, enggak,” tutur Haji Faisal.

Namun, Haji Faisal menegaskan bahwa tidak mungkin bagi Tubagus Joddy untuk dibebaskan dari hukumannya karena itu buah akibat dari kelalaiannya.

“Kelalaian dia ini sudah mengakibatkan fatal. Cuma saya enggak ingin menekan. Ya sudahlah,” tuturnya lebih lanjut.

Dengan demikian, saat ini Siska menjadi orang yang dipercaya oleh Haji Faisal dalam persidangan agar mengatakan semuanya.

Sumber: Pikiran-rakyat.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads