Ikuti Jejak Ayah, Ini Potret Sasi Anak Anjasmara Pemain Baru di Love Story The Series


Love Story The Series menjadi salah satu sinetron SCTV yang saat ini tengah mencuri banyak perhatian. Tak hanya ceritanya yang menarik, sinetron ini juga dibintangi oleh para aktor dan aktris papan atas Tanah Air seperti Yasmin Napper, Giorgino Abraham, Leo Consul, dan Nabila Atmaja.

Saat mereka beradu peran, penonton seolah terhanyut dengan jalan cerita sinetron yang tayang perdana pada 12 Januari 2021 ini. Tak hanya jalan cerita saja yang menarik dibahas, namun para pemain Love Story The Series juga sering menjadi buah bibir.

Apa lagi, ada beberapa pemain baru yang turut menghiasi jalan cerita Love Story The Series. Salah satunya adalah sosok Arganda karakter baru yang diperankan oleh Anjasmara.

Tidak hanya aktingnya saja yang mencuri perhatian, tetapi juga kehidupannya sering menjadi perbincangan. Salah satunya adalah buah hatinya yang kerap menyita atensi warganet, lalu bagaimana potret anaknya? Berikut selengkapnya:

Anak Anjasmara


Buah hati pertama dari pernikahan Anjasmara dengan artis Dian Nitami ini lahir di tahun 2002 silam. Ia diberi nama Sasikirana Zahrani Asmara atau akrab disapa Sasi Asmara.

Atlet Ice Skating


Sasi Asmara yang kini berusia 19 tahun ini sempat viral karena prestasinya. Ya, tak salah lagi, ia adalah seorang atlet ice skating yang sukses berkarir baik dalam kancah nasional maupun internasional.

Bakat Sejak Kecil


Menekuni ice skating sejak kecil, nggak heran jika prestasi Sasi begitu membanggakan. Tak sekali dua kali ia meraih medali emas di setiap kompetisi ice skating.

Lulus SMA


Diketahui Sasi Asmara baru saja menyelesaikan pendidikan SMA-nya secara online di tahun 2020, lalu. Sekarang ia telah fokus untuk melanjutkan pendidikan di Fakultas Kedokteran.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads