Ini Sosok Susi, Baby Sitter yang Dinikahi Mantan Suami Mawar AFI

 Jakarta: Nama Susi Latifah mendadak jadi perbincangan warganet setelah dinikahi Steno Ricardo, mantan suami Mawar AFI. Sebelum menikah, Susi adalah baby sitter atau pengasuh anak dari Steno dan Mawar ketika mereka masih bersama.



Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

Steno Ricardo dan Susi menikah pada 21 Februari 2022 di kawasan Tasikmalaya, Jawa Barat. Dalam unggahan yang ikut terlibat dalam acara, Steno dan Susi tampak bahagia. Bahkan ada satu momen Steno menggendong istri barunya.


Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

Pernikahan Steno Ricardo dan Susi mungkin hanya pernikahan biasa jika tak diwarnai bumbu perselingkuhan. Mawar dalam beberapa unggahannya mengisyaratkan hubungan terlarang Susi dan Steno yang kala itu masih menjadi suaminya. Mawar mengunggah video Susi yang sedang mengawasi anak-anaknya.


"Ketika benih cinta itu mulai bertaburan," tulis Mawar AFI.


"Eh kepencet, kalau dari videonya sih, hotel mana itu ya?" lanjut Mawar.


Steno Ricardo sendiri mengakui dirinya telah menikahi Susi. Namun, Steno menegaskan pernikahannya dengan Mawar sudah berakhir awal Januari 2022 sehingga dia menolak tuduhan berselingkuh.


Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

"Saya ingin menyampaikan klarifikasi terkait berita di media yang menuduh saya telah melakukan perselingkuhan. Saya tegaskan bahwa tuduhan tersebut tidak benar dan saya tidak pernah melakukan perselingkuhan yang dituduhkan," tulis Steno, Selasa (22/2/2022).


Sementara itu, sejak namanya disebut sebagai pemicu perceraian Mawar dan Steno, Susi langsung menutup rapat akun media sosialnya. Wanita yang baru berusia 19 tahun itu juga terlihat menghapus semua unggahannya di Instagram.


Meski begitu, Susi tetap menjadi sasaran hujat di unggahan seorang perias yang mengurus pernikahan Steno dan Susi.




"Orang nikah normalnya doain yang baik, tapi ini penuh hujatan," tulis netizen.


"Mantan suaminya mba mawar ga malu ya, kalau jalan gandeng anak bocah begini?" kata yang lain.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads