Intip 4 Sumber Kekayaan Thoriq Halilintar, Pendapatan Perbulannya Fantastis

Intip 4 Sumber Kekayaan Thoriq Halilintar, Pendapatan Perbulannya Fantastis

Nama Thariq Halilintar kini selalu menjadi bahan perbincangan di seluruh media. Baik di media sosial maupun di televisi.

Terlebih saat ia menjalani hubungan asmara dengan adik ipar dari mendiang Vanessa Angel, Fujianti Utami Putri alias Fuji.

Selain kisah asmaranya, kehidupan Thariq Halilintar pun kerap disorot karena kehidupannya yang selalu bergelimang harta.

Adik kandung dari Atta Halilintar ini, sudah memiliki pendapatan sendiri yang cukup fantastis.

Apalagi kekayaan tersebut dihasilkan dari kemampuannya sendiri, bukan berasal dari kekayaan orang tuanya saja.

Lantas dari mana saja sumber kekayaan Thariq Halilintar?

Dirangkum Pikiran-Rakyat.com dari berbagai sumber berikuti ini 4 sumber kekayaan Thariq Halilintar.

1. Bisnis Keluarga

Sudah menjadi rahasia umum, jika keluarga Gen Halilintar memiliki banyak bisnis di sejumlah negara. Penghasilan dari bisnisnya pun menghasilkan banyaknya pundi-pundi rupiah.

Kedua orang tuanya selalu mengajarkan bagaimana cara pengelolaan bisnis mereka,serta cara memutarkan pengeloaan keuangan, dan trik marketing kepada kesebelas anaknya.

Untuk itu, Thariq Halilintar pun dilibatkan dalam pengelolaan bisnis tersebut, dan ikut mendapatkan keuntungannya.

2. Endorsement

Sumber kekayaan Thoriq yang kedua berasal dari Endorsement di akun Instagram pribadinya @thariqhalilintar yang kini sudah diikuti oleh 5,2 juta pengguna aktif di media sosial.

Sebagai public figure, thariq memiliki engagement yang bagus di media sosialnya terlebih di Instagram.

Sehingga hal tersebut mampu mendatangkan para brand baik brand ternama maupun tidak, dalam sebulan thoriq mampu mengantongi puluhan juta rupiah dari hasil Endorsement.

3. Undangan Televisi

Terkenal sebagai adik dari seorang YouTuber kondang Atta Halilintar. Membuat Thariq kerap di undang ke beberapa stasiun televisi untuk sekedar tampil dalam beberapa program televisi.

Tidak hanya menghibur, Thariq pun cukup sering di undang ke berbagai acara gosip untuk sekedar melakukan klarifikasi terkait kehidupannya, maupun membocorkan informasi mengenai sang kakak Atta Halilintar.

4. Adsense Youtube

Seperti anggota keluarga lainnya, Thariq Halilintar juga memiliki kanal YouTube sendiri yang sudah ia kelola dari 5 tahun yang lalu. Di kanal YouTube nya ia sering kali menghadirkan konten-konten menarik.

Sehingga mampu menarik subcriber nya hingga saat ini sebanyak 4,9 juta. Dengan jumlah pengikut serta jumlah penonton yang selalu mencapai jutaan di setiap kontennya, membuat adsense di YouTube nya mampu menghasilkan pundi-pundi uang hingga ratusan juta rupiah dalam sebulannya.

Sumber: Pikiran-rakyat.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads