Kalina Ocktaranny Sebut Rumah Tangganya dan Deddy Corbuzier Seharusnya Bisa Dipertahankan: Egonya Masih Tinggi


Kalina Ocktaranny akhirnya menyatakan bahwa dirinya kini kembali menjadi janda, usai mengumumkan cerai dari Vicky Prasetyo.

Meski belum lama menjalani biduk rumah tangga dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny mantap memutuskan untuk berpisah dari sang Gladiator Cinta.

Baru-baru ini, Kalina Ocktaranny mengungkapkan isi hatinya yang sudah mengalami perceraian hingga 4 kali.

Bahkan Kalina Ocktaranny mengungkit soal rumah tangganya dengan Deddy Corbuzier yang menurutnya sebenarnya masih bisa dipertahankan.

“Kalau misalkan masih diposisikan masih pernikahan aku yang pertama (dengan Deddy Corbuzier) dengan pemikiran aku saat ini, aku akan mempertahankan rumah tangga aku,” ujarnya.

Sayangnya, pernikahan yang dia jalani dengan Deddy Corbuzier kandas karena keegoisannya.

“Tapi pada nyatanya kan pada waktu itu aku masih terlalu muda, dan pemikiran aku itu tidak sedewasa sekarang,” katanya.

“Dan salahnya aku mungkin belum terlalu dewasa saat itu,” kata Kalina Ocktaranny lagi.

Ibu satu anak itu juga mengungkap tabir alasan soal perpecahan rumah tangganya dengan Deddy Corbuzier.

"Egonya kita masih sama-sama tinggi, tapi di saat kita mengambil keputusan, keputusan yang sudah kita pikirkan matang-matang, bukan hanya keputusan sesaat. Ego kita memang tinggi, tapi bukan hanya mengikuti emosi,” tuturnya.

Kalina mengaku jika dirinya berpisah dengan Deddy Corbuzier secara baik-baik, sehingga tidak menuai polemik yang mengorbankan anak.

“Kalau kita pakai emosi, pasti anak jadi rebutan, ini kan nggak. Kita pisah secara baik-baik, karena kita juga mikirin kita punya anak,” ujarnya.

Meski begitu, Kalina mengaku dirinya masih menyimpan rasa sayang pada ayah dari Azka Corbuzier itu sebatas kakak.

"Jadi kalau ada yang berpikir balikan lagi sama Mas Deddy, jangan sambung-sambungkan lagi saya sama beliau. Karena saya masih menyayangi beliau sebagai kakak, tidak lebih dari itu,” katanya.

“Kalina masih ngarep? Nggak, saya sama sekali tidak ngarep, karena beliau juga sudah punya kehidupan, saya juga sudah punya kehidupan lain,” kata Kalina Okctaranny lagi, seperti Pikiran-Rakyat.com kutip dari YouTube Dapur Bincang Online pada Selasa, 15 Februari 2022.

youtube image
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads