Kebahagian Singkat Reyna di Pondok Pelita, Aldebaran Panik Putri Andin Pingsan dan Demam di Ikatan Cinta Malam Ini

 Sinetron Ikatan Cinta 23 Februari 2022, menceritakan tentang kebahagiaan singkat Andin dan Aldebaran usai mereka menemukan Reyna.



Andin sampai menangis bahagia karena Reyna akhirnya bisa kembali ke Pondok Pelita usai sebelumnya dinyatakan menghilang.


Aldebaran, Angga dan Michi berhasil menemukan Reyna di sebuah jembatan tua. Reyna nyaris saja jatuh ke sungai karena nekat mengambil balon biru yang nyangkut di pipa air deket jembatan tua.


Aldebaran pun menangkap Reyna, tapi ia nyaris saja terjatuh ke sebuah parit. Beruntung, Angga cukup sigap dan berhasil menolong Aldebaran.


Kini, Aldebaran dan Andin memutuskan untuk merayakan syukuran kecil-kecilan, sebagai bentuk rasa syukur karena Reyna sudah kembali ke Pondok Pelita.


Mereka menggelar pesta khas anak-anak. Bak sebuah perayaan ulang tahun, halaman Pondok Pelita didekor sedemikian rupa. Reyna pun kegirangan karena bisa bermain di sana.


Aldebaran menyapa Andin, dan bertanya kenapa ia malah nangis. Andin menjawab terharu karena ia sangat bahagia bisa berada bersama Aldebaran dan Reyna.


Aldebaran pun bergegas untuk berdiri dan membantu Andin beranjak dari duduknya. Mereka berdua meminta Reyna untuk berada di posisi tengah lantas kamera pun menjepret momen bahagia itu.


Lantas bagaimana kisah selanjutnya. Akankah kebahagian Andin, Aldebaran dan Reyna hanya terjadi instan karena mereka kembali diguncang sebuah masalah yang cukup krusial.


Kemungkinan Aldebaran akan kembali dibuat tak nyaman usai masalah baru datang menghampiri keluarga mereka.


Kali ini, Reyna yang semula ceria tiba-tiba terjatuh dan pingsan. Badannya panas.


Andin seketika panik melihat putri kesayangannya pingsan. Ia langsung menangis dan tak kuasa melihat Reyna yang tiba-tiba pingsan.


Aldebaran membopong Reyna menuju ruang tamu Pondok Pelita. Ia mengecek suhu tubuh Reyna. Benar saja demam Reyna tinggi.


Aldebaran langsung bergegas menuju rumah sakit diantar oleh Riza.


Sementara itu, Andin tak diizinkan ikut ke rumah sakit. Ia khawatir Andin malah justru stres dan preeklamsia-nya kambuh lagi.


Setibanya di rumah sakit, Reyna langsung dibawa ke IGD. Ia ditangani oleh perawat di sana.


Aldebaran menunggu dengan khawatir. Ia takut terjadi sesuatu yang mengerikan terhadap Reyna.


Diagnosa dokter masih belum jelas. Dokter rumah sakit pun melakukan serangkaian pemeriksaan terhadap putri kesayangan Aldebaran itu.


Reyna mulai siuman, tapi suhu badannya tinggi dan tak kunjung turun. Ia demam.


Badannya menggigil. Sesekali Reyna mengigau dan membicarakan ketakutannya kala ia pergi dari Pondok Pelita.


Aldebaran tak kuasa menahan air matanya. Kebahagian begitu singkat bagi dirinya, Andin juga Reyna. Putri kesayangannya sakit keras.


Ponsel Aldebaran berdering. Panggilan masuk atas nama Andin terpampang jelas di layar ponsel Aldebaran.


Ia mengangkat telepon itu. Andin menanyakan kondisi Reyna. Aldebaran berusaha tenang menjawab pertanyaan Andin.


Aldebaran terpaksa berbohong kalau Reyna baik-baik saja dan kemungkinan Reyna kelelahan sehingga daya tahan tubuhnya menurun.


Dokter kini sedang menangani Reyna. Aldebaran meminta Andin untuk tetap tenang dan tak usah banyak pikiran. Informasi terbaru tentang Reyna akan segera disampaikan Aldebaran.


Penasaran dengan cerita selanjutnya, selengkapnya saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI.


Drama Ikatan Cinta kembali tayang malam ini di RCTI mulai pukul 20.00 WIB, jika tidak ada perubahan jam tayang.


Perhatian, sebagian besar konten ini hanya sebatas prediksi cerita Ikatan Cinta episode mendatang dan semata-mata bukan untuk mendahului isi cerita. Artikel ini hanya bertujuan untuk menghibur penonton setia Ikatan Cinta.


(POTENSI BISNIS )


Advertisement

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads