Kekeyi Cosplay Jadi Lisa Blackpink Versi Nganjuk, Dikritik karena Lepas Hijab

Kekeyi Cosplay Jadi Lisa Blackpink Versi Nganjuk, Dikritik karena Lepas Hijab

Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau akrab disapa Kekeyi dikenal karena makeup tutorial-nya yang tidak biasa yaitu dengan memakai balon. Selain itu, ia juga disorot warganet karena berbagai tingkah lakunya yang bikin geleng-geleng kepala.

Kali ini, Kekeyi kembali menjadi perbincangan warganet karena unggahannya di media sosial di mana dia terlihat tampil tanpa menggunakan hijab. Dia menutupi rambutnya dengan wig panjang warna ash grey. Kekeyi juga melengkapi penampilannya dengan jepit rambut kecil. Dia mengenakan inner agar bagian leher tak terlihat.

Wanita yang aktif sebagai YouTuber itu menuliskan bahwa dirinya adalah Lalisa versi Nganjuk, Jawa Timur. Lalisa merupakan nama asli Lisa Blackpink. Kekeyi menuliskan daerah Nganjuk yang merupakan tempat kelahirannya.

"Lalisanya Nganjuk 🥰🥰," tulis @rahmawatikekeyiputricantikka23.

Cosplay jadi Lalisa Nganjuk, Kekeyi mengenakan blazer hitam, kemeja putih, rok, legging dan dasi hitam. Ia meniru gaya Lisa Blackpink ketika sedang beraksi di atas panggung.

Unggahan Kekeyi tersebut hingga kini sudah mendapatkan 16.917 Likes dan 792 komentar. Warganet ada yang membully Kekeyi, memuji penampilannya dan mempertanyakan hijabnya.

"Ya ampyun kekey, cantik kayak boneka😍," puji pengguna Instagram @inkaoktiavani.

"Ka kekey kurusan bangettt 😍😍😍 semangatttt ka kekey !! Makin cantik aja MASYAALLAH ❤️❤️," kagum akun @louvsscha.

"Demi apaziii ku kira boneka.. spirit doll," nyinyir akun @ochy.fa.

"Lalisa abis main ke empang ini mah 😭 *eh canda sahabat😭🙏🏻," timpal akun @mawarjenitadojahjichugesrek2.

"Astagfirullah hijabnya kemana😢," tanya akun @nurhasanah4349.

"Yahh lepas hijab wmwk," saut akun @rihana_101100.

Foto Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka. Foto: Dok. Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23.
Foto Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka. Foto: Dok. Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23.

Sebelumnya, Kekeyi juga pernah mengunggah foto selfie dengan menggunakan wig. Saat itu, dia menunjukkan hasil makeupnya. Kekeyi memakai bulu mata tebal dan alis yang ia pulas senada dengan warna eyeshadow hijau metalik.

Wolipop sudah mencoba menghubungi Kekeyi mengenai unggahan mengganti hijab dengan wig saat cosplay jadi Lalisa Nganjuk tersebut. Namun belum mendapatkan jawaban dari sang YouTuber.

Sumber: Wolipop.detik.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads