Kondisi Pak Ogah Terbaring Sakit, sang Istri: Kita Sudah Gak Ada Uang, Semua Habis untuk Pengobatan

 Sejak dirawat intensif kondisi Pak Ogah semakin membaik. Meskipun belum bisa berbicara lancar dan hanya merespons menggunakan bahasa isyarat.

JAKARTA, celebrities.id - Sejak dirawat intensif kondisi Pak Ogah semakin membaik. Meskipun belum bisa berbicara lancar dan hanya merespons menggunakan bahasa isyarat.



Diketahui, perawatan dubbing serial Si Unyil itu kerap keluar masuk rumah sakit. Membuat istrinya, Yuyun menceritakan persoalan itu di YouTube Deddy Corbuzier.


Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

"Gak ada uang karena untuk kehidupan Pak Ogah, enggak ada pemasukan selain dia dubbing unyil di Trans7," ujar Ibu Yuyun, Kamis (24/2/2022).


Ibu Yuyun menambahkan BPJS sempat tidak dipikirkan sebelumnya, di mana Pak Ogah masih normal bekerja sebagai dubbing di serial Si Unyil. Namun hal itu berubah ketika Pak Ogah mulai jatuh sakit.


"Jadi enggak mikirin BPJS lagi kan yang sebelumnya. Ayo ke dokter, dia bilang enggak ah rumah sakit mahal lagipula BPJS kita mati. Itu masih bisa ngomong gitu. Dia sudah masuk dapat kamar, saya ngurusin BPJS. Wah ini harus buru-buru diurus. Kalau enggak bayar umum gitukan," katanya.


Istri Pak Ogah itu menimpali jika dia langsung mengurus BPJS di kantor pusat BPJS. Meskipun belum membuahkan hasil maksimal.


"Saya sampai ke Bekasi, ke pusatnya BPJS. Akhirnya balik lagi nggak dibayar. Sampai salah satu organisasi dia itu bilang, bantu dongeng gitu kan. BPJS mungkin suka ini ada deh. Cuman bantuin ngurusin doang, tapi pembayarannya tetap segitu segitu," tuturnya.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads